Kata Ilmiah >< Kata Populer

Kata Ilmiah

Kata Populer

 

Bursa Effek

Investasi

Aktiva

Passiva

Piutang

Profit

Budget

Auditing

Independen

Opini

Manajeman

Public

Periode

Income

Balance

Deviden

Accounting

Stake Holder

Cost

Fee

Trade

Produsen

Servis

Defisit

Surplus

Kapital

Kas

Manajer

Investor

Obligasi

Nominal

Kuantitas

Prive

Kredit

Neraca

Asset

Ledger

Depresiasi

Akumulasi

Value

Netto

Bruto

Owner

Market

Goods

Revenue

Distribusi

Kwitansi

Ekspense

Posting

Supply

Demand

Kontinyu

Saldo

Utility

Verifikasi

Import

Eksport

Konsumen

Kualitasa

Korelasi

Rabat

Akuntansi

Saham

Interest

Komisi

Sentral

Marketing

Material

Properti

Order

Price

List

Suppliers

Elastisitas

Voluntari

Indeks

Siklus

Grafik

Giro

Emisi

Kuorum

Kurs uang

Valuta

Laba

Desain

Saham

Likuiditas

Manufaktur

Ekuitas

Sales

Grosir

Warkat

Rekonsiliasi

Faktur

Cek

Nota

Pajak

Ikhtisar

Barter

Pasar Modal

Penanaman Modal

Harta

Kewajiban

Pinjaman

Keuntungan

Anggaran

Pemeriksaan

Bebas

Pendapat

Pengaturan

Umum

Waktu

Penghasilan

Seimbang

Bagian laba

Akuntansi

Pengguna jasa Akuntansi

Biaya

Ongkos jasa

Dagang

Penghasil

Layanan

Kurang

Berlebih

Modal

Tunai

Pengelola

Penanam modal

Surat utang

Angka

Jumlah angka

Pengambilan modal

Utang

Laporan keuangan

Kekayaan

Buku besar

Penyusutan

Jumlah

Nilai

Berat bersih

Berat kotor

Pemilik

Pasar

Barang

Pendapatan

Penyaluran

Bukti pembayaran

Beban

Memindah Bukukan

Persediaan

Permintaan

Terus menerus

Sisa/selisih

Kegunaan

Pemeriksaan

Pemasukan barang

Pengeluaran barang

Pembeli

Mutu

Hubungan

Potongan dagang

Ilmu hitung

Surat hak

Bunga

Imbalan jasa

Pusat

Pemasaran

Bahan-bahan

Peralatan

Pesanan

Harga

Daftar

Pemasok

Pemuluran

Sukarela

Petunjuk

Perputaran

Gambar

Simpanan pada bank

Perusahaan penjual saham

Jumlah minimum

Satuan uang

Nilai uang

Untung

Rancangan

Surat berharga

Penutup

Industri

Modal

Penjualan

Penyalur

Surat

Pengecekan

Bukti transaksi

Surat perintah

Dokumen ringan

Iuran wajib

Ringkasan

Pertukaran barang

 

_o

Terima kasih Mbak Eva.

About these ads

35 Responses to “Kata Ilmiah >< Kata Populer”

  1. kurang banyak lagi? kata2nya?
    kalo bisa di tambah lagi yach……..

  2. ok deh…… nanti aku mintakan ke yang berbagi kepada kami itu…. jika Pak Jainal ada sesuatu yang bisa dibagikan untuk rekan-rekan yang lain … silakan…..

  3. Kalo ada bahasa ilmiah tentang hukum..
    kirim ke email saya ya…. Thank’s.

  4. Klo bisa kata-kata ilmiahnya diperbanyak lagi, jangan cuma menyangkut ekonomi.

  5. klo bsa..tolog..d perjelas lagi..mkna kta ilmiah..

  6. kalau arti nya modemoisheel apa sech?????????

  7. dalam hal materi kata ilmiah ini saya biasa bersingung apa saya belajar bahasa indonesia atau kata ilmiah yang tercampur dengan kata ilmiah ini??

  8. Kata katanya bagus2.
    tapi lebih bagus lagi kalau ditambah lebih banyak lagi.
    alnya banyak yang membutuhkannya.
    trims

  9. tolong kata-katanya di tambah dengan yang lebih banyak dan bagus karena kalau cuma se iprit kan tanggung makasih ya?

  10. bagus untuk perkaya pengthuan,,,,
    please,,,, kata-kata ilmiah yg digunankan dalam pendidikan,,,!
    trmksh,,,!

  11. tlg dilengkapi dengan pengertian dan kegunaannya. biar glog ini makin rame

  12. ya 2 mmg da memadai,tp low bisa kene tambah….by bayu

  13. makasii ya ..
    karena tugas2ku sudah selesai :)

  14. og gag ada kata yg berawalan “H” .??

  15. embb ,, gag ada kata kata yang aq carii
    huhhh ???!!!
    klo bisaa diperbanyakk yaa … :)

  16. Dengan adanya halaman ini, tugas sekolahku jadi cepat kelar + dapat nilai tinggi..
    ..

    aku tau, pasti masih banyak lagi.. jd, tolong di tambah lagi yang banyak yah??

    trims, ^_^

  17. assalamualaikum . . .
    mbak klu ada kata ilmiah
    tentang hukum kirim k’email saya mbak
    terima kasih

  18. good….. tapi da ngag kumpulan kata ilmiah dalam forum seperti dalam rapat pendidikan???

  19. klo bsa tlg krim kta kta yang lbh jlas ge ea ke email sya ke..?

  20. haha…hahaha….bikin ampun plajaranini

  21. kalu ada kata ilmah tetang hukum kirim di imalku iminn_90@yahoo.co.id

  22. mantap,..
    =+wawasan pembicara”an ya kayak nya kurang banyak…

  23. lebih luas lagi donk kata”nya

  24. Sangat2 brmanfaat

  25. waduuuhhh.. Thanks banget Bro.. Tapi klo ada saya mau juga kata-kata Ilmiah untuk hal yang berkaitan dengan Politik.

  26. kata-katanya bisa diperbnyak lagi donk.

  27. Assalamu ‘alaikum, mau tanya nih, apakah setiap menulis karya tulis ilmiah harus memasukkan kata-kata ilmiah?

  28. AAAA thx

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.970 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: