Buku Murah

Ketika Angin Bertiup – When the Wind Blows – James Patterson

Judul : Ketika Angin Bertiup – When the Wind Blows
Pengarang : James Patterson
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, segel
Berat : -
Tebal: 510 hal
Harga : Rp. 25.000,- [harga toko : Rp. 40.000,-]

Sinopsis:

Frannie O’Neill adalah dokter hewan berbakat yang tinggal di Colorado. Dihantui pembunuhan misterius suaminya, David, Frannie membaktikan hidupnya untuk pekerjaannya. Tidak lama kemudian terjadi pembunuhan misterius lain dan Kit Harrison, agen FBI yang kontroversial, datang ke tempatnya. Ketika penyelidikan itu sedang berlangsung, Frannie melihat fenomena asing yang mengejutkan di hutan dekat rumah sakit hewan miliknya. Fenomena yang akan mengubah hidupnya untuk selamanya. Fenomena itu bernama Max. Dengan kemampuan yang luar biasa, Max, anak perempuan yang baru berusia sebelas tahun itu, membantu Frannie dan Kit mengungkapkan salah satu rencana ilmu pengetahuan modern yang paling jahat. Rencana gila sekelompok manusia yang ingin menjadi Tuhan, dan menghilangkan batas antara manusia dan hewan.

dari www.buku.tk

Permata Hati – A Treasure Worth Seeking – Sandra Brown


Judul : Permata Hati – A Treasure Worth Seeking
Pengarang : Sandra Brown
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, segel
Berat : 160 gr
Tebal: 272 hal
Harga : Rp. 17.500,- [harga toko : Rp. 35.000,-]

Sinopsis:

Erin O’Shea akhirnya berhasil menemukan alamat Kenneth Lyman, satu-satunya saudara kandung yang dimilikinya, setelah bertahun-tahun melakukan pelacakan. Pada suatu hari, dengan penuh keyakinan Erin berdiri di depan pintu rumahnya, lalu mengetuknya. Erin sama sekali tak mengira bahwa dia akan memasuki drama keluargan yang tragis, penuh intrik, tapi juga penuh gejolak menggairahkan, yang belum pernah dirasakannya.Lance, seorang agen pemerintah yang bekerja pada Departemen Keuangan, curiga ketika tiba-tiba seorang wanita cantik mendatangi rumah Kenneth Lyman, dan mengaku sebagai adik kandungnya. Lance menjebaknya, berusaha mencari tahu siapa sebtulnya wanita ini. Tapi yang terjadi, dia malah jatuh cinta luar biasa pada gadis tersebut. Lance yang biasanya meletakkna rasio dan tugas di atas segala-galanya, melanggar semua aturan yang selama ini ditaatinya. Dia tak berdaya menghadapi pesona Erin O’Shea.

dari www.buku.tk

Wanita Pilihan Patrick – The Right Twin for Him – Julianna Morris

Judul : Wanita Pilihan Patrick – The Right Twin for Him
Pengarang : Julianna Morris
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, segel
Berat : 125 gr
Tebal: 249 hal
Harga : Rp. 17.500,- [harga toko : Rp. 33.000,-]

Sinopsis:

Setelah patah hati akibat dikhianati tunangannya di hari pernikahan mereka, Maddie Jackson pergi ke Crockett, Washington, untuk mencari keluarga kandungnya. Tak dinyana, di sana ia bertemu pemuda tampan, Patrick O’Rourke, yang mengira Maddie adalah kakak iparnya, Beth.

dari www.buku.tk

Sang Pelatih – Bleachers – John Grisham


Judul : Sang Pelatih – Bleachers
Pengarang : John Grisham
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, segel
Berat : 125 gr
Tebal: 208 hal
Harga : Rp. 17.500,- [harga toko : Rp. 30.000,-]

Sinopsis:

Neely Crenshaw salah satu quarterback terbaik regu football Messina Spartan. Lima belas tahun telah berlalu sejak hari-hari penuh kejayaan itu, dan Neely pulang ke Messina untuk menghadiri pemakaman Pelatih Eddie Rake, orang yang membuat Spartan menjadi regu tak terkalahkan.

Trilogi Warisan (Inheritance) #1: Eragon – Christopher Paolini

Judul : Trilogi Warisan (Inheritance) #1: Eragon
Pengarang : Christopher Paolini
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, segel
Berat : 700 gr
Tebal: 568 hal
Harga : Rp. 42.500,- [harga toko : Rp. 65.000,- ]

Sinopsis:

Eragon, anak laki-laki berusia 15 tahun, tinggal bersama paman dan sepupunya di desa bernama Carvahall. Suatu hari ketika sedang berburu ia menemukan batu berwarna biru yang indah di hutan. Karena mengira benda itu berharga dan bisa dijual mahal, ia membawa pulang batu itu. Ternyata batu itu telur naga!Eragon diam-diam memelihara naga itu karena ia tahu pamannya tidak akan setuju. Dari pendongeng tua bernama Brom, Eragon belajar mengenai naga dan sejarah mereka. Brom ternyata bukan pendongeng biasa.

Saat Eragon terbang bersama naganya yang dinamainya Saphira, pamannya dibunuh makhluk-makhluk Ra’zac. Eragon bertekad memburu para Ra’zac yang membunuh pamannya dan Brom berkeras ikut.Di perjalanan Brom mengajarkan cara bertarung dengan pedang dan ilmu sihir. Brom berkata Eragon adalah penerus klan para Penunggang Naga. Dahulu Penunggang Naga adalah semacam penjaga keamanan di negara Alagaesia, tempat Eragon tinggal. Seseorang yang menyaksikan telur naga menetas terpilih menjadi Penunggang.

Naga di kisah ini adalah makhluk yang memiliki kekuatan supranatural dan dapat berkomunikasi dengan para Penunggang.Klan Penunggang Naga punah karena salah seorang berkhianat dan membujuk Penunggang-Penunggang lain mengikuti jejaknya. Sang pengkhianat bernama Galbatorix, yang sekarang menjadi raja Alagaesia. Ia memerintah dengan kejam, sehingga beberapa orang yang setia pada klan Penunggang memberontak dan membentuk kelompok Varden. Galbatorix memiliki 3 butir telur naga, yang ia tunggu bertahun-tahun untuk menetas di bawah kekuasaannya, sehingga 3 orang Penunggang baru akan menjadi anak buahnya. Sayangnya, salah satu telur berhasil dicuri para Varden (Brom!) dan ditemukan Eragon: Saphira.

Selain ceritanya yang seru, di bagian belakang buku ini juga ada semacam Kamus Bahasa Kuno yang dipakai para Penunggang untuk mengucapkan mantra-mantra mereka. Bahasa itu merupakan dasar semua kekuatan. Bahasa Kuno menjabarkan sifat sejati benda-benda, bukan aspek buatan yang dilihat semua orang. Misalnya, api disebut brisingr. Itu bukan saja nama untuk api, tapi itulah nama api. Kalau penggunanya cukup kuat, ia bisa menggunakan brisingr untuk mengarahkan api ke wujud apa pun yang diinginkannya.

dari www.buku.tk

Think Big and Kick Ass: Sukses dalam Bisnis dan Kehidupan – Bill Zanker, Donald Trump


Judul : Think Big and Kick Ass: Sukses dalam Bisnis dan Kehidupan
Pengarang : Bill Zanker, Donald Trump
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, segel, softcover
Berat : 410 gr
Tebal: 312 hal
Harga : Rp. 37.500,- [harga toko : Rp. 55.000,-]

Sinopsis:

Dua otak bisnis paling ulung di dunia mengungkap RAHASIA di balik cara berpikir BESAR-dan cara melakukannya-untuk meraih kesuksesan tanpa tanding. Rahasia-rahasia tersebut antara lain:

+ Momentum: Mo Besar. Cara Memperolehnya dan mendapatkannya kembali.
+ Pembalasan: cara dan kapan melakukannya (dan mengapa pembalasan terasa sangat memuaskan).
+ “Aku mencintaimu, sekarang tanda tangani ini!” Mengapa kontrak dalam bisnis dan kehidupan pribadi sangat penting.
+ Kisah nyata orang-orang yang telah menerapkan resep berpikir BESAR dalam kehidupan mereka sendiri.

“Berpikir Besar adalah semboyan yang saya anut sejak remaja dan terbukti efektif dalam meraih kesuksesan. Bill juga mempunyai sikap ini dan hasilnya jelas. Menulis buku ini bersama Bill menjadi pengalaman Menghajar bagi kami berdua-dan kami ingin Anda tidak saja menikmati hasilnya, tapi juga sekaligus belajar banyak. Kami berharap dapat melihat Anda semua meraih impian terbesar Anda. Dan, bila bekerja keras, Anda pasti berhasil!”
DONALD J. TRUM

Mencium Santa Claus – I Saw Daddy Kissing Santa Claus – Debbie Rawlins

Judul : Mencium Santa Claus – I Saw Daddy Kissing Santa Claus
Pengarang : Debbie Rawlins
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, segel
Berat : 160 gr
Tebal: -
Harga : Rp. 15.000,- [harga toko : Rp. 33.000,- ]

Sinopsis:

Ia harus kabur. Itulah insting pertama Jill Morgan ketika Maury melamarnya lagi. ia panik ketika bosnya itu mengirim orang untuk membuntutinya ke mal. Sampai akhirnya ia mendapatkan persembunyian sempurna: singgasana Santa Claus.Noah Spenser tidak suka Santa Claus yang ini. Menurutnya pria di balik kostum itu terlalu kurus, kurang ajar, dan… agak gila. Tapi Mindy, putrinya, menyukai pria itu. Begitu sukanya, hingga mengizinkan Santa Claus itu pulang bersama mereka.Dan kecurigaan Spenser terbukti. Santa Claus ternyata perempuan. Mindy memanggilnya Santa Jill. Padahal tindak-tanduk perempuan itu sama sekali tidak seperti santa. Jill kasar, impulsif, serampangan, dan selalu lari dari tanggung jawab. Jadi kenapa ia merasa kehilangan ketika gadis itu kabur lagi?

dari www.buku.tk

About these ads
Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.962 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: