Tikus-Tikus Nakal -Naskah Drama

Suasana di depan sekolah pada suatu siang sepulang sekolah. Terlihat seorang anak sekolah bernama Deri membeli beberapa kantung kacang dari sebuah warung.

Ia segera pulang ke rumahnya.Anting Pendan Kristal Swarovski Kubah 3D AKS10

Suasana rumah Deri. Deri membuka sepatu dan kaus kakinya. Ia meletakkannya begitu saja di belakang pintu rumahnya. Ia lalu segera pergi ke kamarnya. Ibunya melihat tindakan Deri.

Ibu : (marah) “Deri, sepatumu jangan diletakkan sembarangan. Kan, sudah ibu sediakan rak khusus untuk menyimpan sepatu.”

Deri : (menyeka keringat di keningnya) “Deri kan capek, Bu. Hari ini rasa nya gerah banget. Lagian, kan ada Bi Surti.”

Ibu : “Bi Surti pulang kampung selama tiga hari. Lagian, kenapa kamu menanyakan Bi Surti?”

Peluang Usaha – Reseller Mode OkRek . . . . . . .  . . . . . . . . . . . . . . . Iklan
Peluang menjadi RESELLER untuk produk yang banyak dicari. Mudah dan gratis.Berjualan Pulsa
Bisnis pulsa hanya bermodal HP. Gratis pendaftaran, tanpa minimal deposit. Harga bersaing.

Gamis Modern
Koleksi Gamis Modern yang cantik untuk Muslimah yang ingin tetap modis dalam menutup aurat.

Adsense Indonesia
Menampilkan iklan lokal di blog dan dibayar. Untuk Anda yang ingin memulai bisnis internet dengan blog Anda.

Deri : “Biasanya kan Bi Surti yang suka membereskan sepatuku.”

Ibu : (kesal) “Untuk hal seperti ini, Ibu rasa kamu bisa me ngerjakannya sendiri.”

Deri : (segera mengambil sepatu dan kaus kakinya yang ber serakan) “Aahh… Ibu.”

Deri segera masuk ke kamarnya. Suasana berganti menjadi kamar Deri. Di kamar, terdapat sebuah tempat tidur kecil, kipas angin, meja belajar, dan sebuah tempat sampah. Deri merebahkan diri di atas tempat tidurnya. Ia melemparkan tasnya ke samping bawah meja belajarnya. Ia belum mengganti baju seragamnya. Lalu, ia menyalakan kipas angin.

Deri : (sambil membaca buku yang diambilnya dari meja belajar) “Ahh… begini kan lebih enak….”

Deri membuka bungkus kacang yang ia beli tadi. Ia membuka satu per satu dan melemparkan begitu saja kulit-kulit kacang ke bawah tempat tidurnya.

Suasana malam. Deri tidak bisa tidur. Ia mendengar suara-suara aneh.

Ciiitttt… cit… cittt…. Deri ketakutan. Dari kolong tempat tidurnya, keluar seekor tikus.

Deri kaget. Ia paling takut pada tikus. Tidak berapa lama kemudian, beberapa ekor tikus keluar dari kolong tempat tidurnya. Deri mengambil sapu ijuk.

Deri : (mencoba mengusir tikus-tikus) “Ukhhh… mengganggu saja!” (memukul seekor tikus)

Beberapa tikus malah menghampiri Deri.

Deri : (ketakutan dan menjerit-jerit) “Ibu, Ibu tolongin Deri!”

Ibu : (membuka pintu kamar Deri) “Ada apa kok kamu teriak-teriak?”

Deri : (wajahnya pucat) “Ibu, banyak si Jerry!”

Ibu : “Jerry, siapa itu Jerry?”

Deri : (menunjuk ke bawah tempat tidurnya) “Maksud Deri banyak tikus kecil.”

Ibu : (kebingungan) “Di mana?”

Deri : “Itu di bawah tempat tidur Deri!

Deri takut. Deri tidak mau tidur di kamar Deri.”

Ibu : “Ya sudah, malam ini kamu tidur bersama kakakmu saja.”

Suasana pagi hari. Ibu masuk ke kamar

Deri. Ia kaget melihat sampah-sampah berserakan di bawah tempat tidur Deri.

Ibu : (berteriak, mukanya cemberut)

“Derii…sini!”

Deri : (memakai seragam sekolah) “Ya ada apa, Bu?”

Ibu : “Lihat!” (menunjuk ke sampah yang berserakan) “Kamu jorok sekali. Pantas banyak tikus di kamarmu.”

Deri : (malu dan tertunduk) “Habis bagaimana dong?”

Ibu : “Lho kok, malah tanya. Mulai sekarang kamu harus menjaga kebersihan kamarmu. Kamu jangan membuang sampah sembarangan lagi. Kan, sudah ibu sediakan tempat sampah di kamarmu (menunjuk ke tempat sampah).

Apa perlu Ibu membuatkan plang peringatan di sini?”
Deri : “Ibu bisa saja. Deri janji tidak akan membuang sampah sembarangan lagi.
Deri kapok sama si Jerry-Jerry nakal.”
Ibu : (tersenyum) “Ya sudah, sekarang kamu pergi sekolah. Pulang sekolah nanti, kamu harus membersihkan kamar mu.”
Deri : “Baik, Bu!”
Sejak saat itu, Deri selalu menjaga kebersihan kamar nya.
Naskah drama ini adalah hasil pengubahan dari cerpen “Tikus-Tikus Nakal”.
Sumber: Bobo, 22 Februari 2007

Contoh Naskah Drama yang lain dapat di download di www.duwur.com

thank to DUTA PULSA

Posting yang sejenis:

Rama Bargawa -

Bunga Rumah Makan

Tumbang

MANGIR -Pelaku, Naskah Drama

BABAK PERTAMA -ADEGAN I – Penggalan Naskah Drama

Ada yang menawarkan jasa pembuatan naskah drama dengan harga yang sangat murah di http://tanyatugas.blogspot.com/

http://dutapulsa.okrek.com/ganti-image.htm

gamis modern

About these ads
Tag: ,

384 Responses to “Tikus-Tikus Nakal -Naskah Drama”

  1. tolong kirimkan naskah drama komedi untuk 5 org yg terdiri dari 2 cowok dan 3 cewek. durasi 15 menit donkzzz
    plisss
    sekarang y, pnting bgt

  2. q minta naskah drama tentang linkungan sekolah yang lucu,serius,dan agak2 gaul….tolong di kirim segera di ragilnansyha@yahoo.co.id…q tunggu lo….

  3. 1 lagi…..q minta yang durasinya agak lama dan pemainnya banyak ya..di atas 10 org

  4. Tolong kirimkan naskah drama yang terdiri dari 5 cowok, kirim sgera ke fachri_warrior@yahoo.co.id please..Bth bngt, paling lambat 17 may 2009

  5. ehak kira pelakunya ada8orang tp seru kok dua acungan jempol

  6. ba9UUUz bngD tP kya’y ada y9 kURan9 …..
    menURUTku tokoh’y kURan9……

  7. tolong kirim naskah drama dengan 8 pemeran cewek durasi 15 menit sekarang. makasih

  8. tolong kirimkan naskah drama dengan 8 pemain dengan 20 menit, sekarang. makasih

  9. Tolong minta kiriman drama komedi, dgn 5 pelaku. untuk acara permisahan disekolah kami, thx…..

  10. bikinin naskah drama yang buat 7 orang donk
    3 cow 5 cew
    makaci y sblumna…
    oia jg lma2

  11. Makasih dah dapat bantu acara imtihan gw……..

  12. Bisa minta tolong lagi ga gw lagi butuh banyak naskah drama buat acara akhir tahun ….
    yang banyak en lucu abies ….
    kirimkan ke alamat e-mail qoe …
    tananfat@gmail.com.
    MAKACIH

  13. tolong bkin crita lbh bagus lagi

  14. tolong kirimin naskah drama yg 7 pemeran.
    kirim sekarang ya.
    terima kasih

  15. kirim ke email

  16. tolong buatin gw naskah drama komedi donk untk 2 orang yee.. help me plend…

  17. HR INI GUE LG BETE NICH GUE MAU TOLONG TULISKAN DRAMA SAYANG

  18. JNCK SYNG BGL YAAAAAA

  19. tlnk bwat.in naskah dramma untuk 6 ornk iank terdiri dari cewwe smuana.. Durasi’y 15 menit..

    pliizhh,,
    ckrnk y, pntnk beudh..

  20. tlng donk buatin naskah drama untuk 6 orang pleace coalnya buat ujian epta
    tlng ya .,.,.,.,.,.,..,

  21. eumph. bs buatin nskah drama komedi bwt 5 org gak . ?
    1 cowok 4 cwek. thx be4
    =)

  22. tolong kirimkan naskah drama untuk 6 orang dari 3 cewe dan 3 cowo dan merupakan drama komedi

  23. wuuaa….
    thankss..
    bssa jadi referensi tugas gw…..
    =]

  24. tlng krmi naskah drama 9 orng. klw bsa skrng. mksh.

  25. not too bad.
    I m very satisfaction

  26. tlomg yua biknkan naskah drama komedi yang 3 babak sekaramh juga,cz bwy tugas eunkkkkkkkkk,,,,,,

  27. tolong donk buatin naskah drama buat 11 orang, 3co 8ce sekarang please gpl

  28. aquu butuh naskah drama secepaddnya ne…
    kirimin ke emailquu iah , diia.pisces203@gmail.com

    tlg scepatnya

  29. tolong kirimkan naskah drama yg terdiri dr 3 orang cowok, 4 orang cewek durasi 8 menit.

    sekarang ya
    penting bgt

  30. tolong kirimkan naskah drama yang terdiri dari 4 cewek .
    sekarang ya
    penting banget

  31. Ada yang kurang dinaskah dramamu yaitu pesan yang dituangkan di drama itu,misalnya:
    “Tikus-tikus nakal”
    Pesan:Jangan kamu buang sampah sembarangan tapi ditempatnya

  32. tolong kirim naskah drama dengan durasi 10 mnit tp yang lucu

  33. kirim sekarang penting bgt

  34. bikin naskah yang romantis dunk,,,
    buat anak**remaja kaya kita
    kisahnya dari kisah nyata ya,,,,,,,,
    oce……..?????

  35. tolong kirimi naskah drama 8 orang yg terdiri cowok semua. Durasi 15 menit, yg merupakan drama persahabatan. PENTING BANGET Nih.

  36. tolong buadkan naskah drama singkat yg bertema ttg kisah remaja SMA.
    tapi yang agak brbau komedi gitu.
    kirimin ke alamat e-mail ku yah.
    achachia.area@yahoo.co.id

  37. nyari drama mayan susah juja ea…
    nyari eank 30 lembar….

  38. aku saiiank jovie…….

  39. nyari dmn seh drama eank aneh2 buatin dunk….

  40. susah jga ea nyari naskah drama eank d suruh guru ….
    bikin qta pusing …

  41. wizzzz bgus banget naskahnya !!!!!!
    minta lagi dong yang drama komedi buat 12 orang
    kirim ke e_mail q di wildanumam@yahoo.co.id

  42. Kq cari naskah drama susahnya minta ampun c……?
    tolong dong buatin naskah drama wt 2 cwe ma 3 cwo,tolong y,pleae!!!

  43. Tolong krmin naskah dialog narasi yang terdiri dari 2 orang cewek n 2 orang cowok 4 lembar folio.. plizzz!! sekarang…

  44. tolong kirimin naskah drama yg cocok utk 4 orang cowok & 1 org cewek donk!!!

    plizz…skrg y!!!
    penting!

  45. Nie dari aIsyaTU ……….
    Q pEngEN aMu dPT bNtu aQ Bwt naSKah dRAmA NaKNya 3 cWek n 2 Cwok
    tRus iSa cPet ckRaNG ???????………..
    thank’s FOR HELP

  46. tolong kirimkan naskah drama komedi durasi 20 menit sekarang………..tolong ya………..

  47. Mm. .bs mntak tlg gk? Bwtin aku naskah drama tentang persahabatan 3 cewek 4 cowok dgn durasi 15 menit aja ya,! Help me, please! Coz ne bwt tgs skul aku. . . .cpetan krim ya!!. .ku tgg, oce. .!

  48. hm, tolong dong buatin naskah drama berdurasi 30 menit tentang perang dunia ke 2 front eropa? makasi :)

  49. hai…aq hnya pgen ngucapin thanks bgt buat drama nya…adx aq ada tugas untuk cari naskah drama…jdi aq pke naskah hasil karya mu…thanks ya…aq Donny berasal dri KALBAR Kab. Melawi Nanga Pinoh…Kuala Belian

  50. kirimin naskah drama u/9 orang donk terdiri dr 4 org cewe ‘n 5 org cowo

  51. wacCh. .
    krang pnjg nie.
    lw bza yng panjg.x pleas

  52. kirimin jugs dong naskah drama bahasa inggris buat 8 org

  53. bantuin but naskah drama dalam bahasa inggris dunk buat 8 orang………..^_^

  54. tolong kirimkan naskah drama yang berjumlah 9 orang terdiri atas cewek semua…..

  55. tolong bikinin naskah drama tapi durasinya 5-7 menit yua

  56. eh gak jadi dech makasih yua

  57. duuuchh…,,tulung dunnd kirimin…naskah drama tp bhs inggris..
    bwt 8 orang..tentang remaja gituhh..
    tuluuuuuuuunggg duuuundd

  58. tolong kirimkan drama tentang percintaan dan pualing lucu(yang buat orang ketawa)

  59. tolong kirimin saya teks drama atau naskah drama yang sekitar 4 orang tentang broken home ..
    kirim ke e-mail saiia aja di ridwan_41@yahoo.com
    trims .

  60. tolllo6 krim………………….d6

  61. ckara6 yyyyyyyyyyyyyyah………………….

  62. ko pelaku’a cma two org..sich..

  63. siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip bagus banget

  64. saya minta naskah drama untuk 8orang cewek, kalo bisa di buat sekarang. karna ini sangat penting

  65. aku mintak naska drama yang lucu ya…..
    tentang anak SMA tolong buangtzz kirim ke e-mail aaku
    SOFFYE_PUTRY@YMAIL.COM

  66. tolong buatin naskah drama yang pas buat 5 orang putri dong!

  67. hmmm,,,gimana cara munculin klimaks dlm drama ya… koq sulit bgd,,bs bantu q??

  68. tolong kirimin naskah drama 4 cewek 1cowok..

    cepat y

  69. tlong kirimin naskah drama bwat 2 cowok 3 cewek.
    makasih yaaa..

  70. Tlong donk,…
    9w lgi btuh naskah drama yang lucu,tapi seru.
    Yang dimainkan 2cwe & 4cwo…..
    Sebelum hri Selasa,19 jan 2010……OK!!!!!

  71. tlong dramanya berbahasa inggris, y….???
    cepet,ya.
    selambat2nya hari selsa 19 jan 2010..
    kirim ke e-mail q : sonia_elin@yahoo.com.

    Plizzz bgt…
    9w btuh unt sekolah, ne????

    OK!!!!!!!!

    • cHowRy. . ……Q jGHa gY BiNGuNg nie mHa tgASQ …………………
      MaLz eUw, , , u bWat JHa nDIry,,,,,,,,,,,
      hahAHA, ,,,!!!!!!!!!!!mAnk EnHaK DI KrJAin. ….

  72. tolong kirimin naskah drama komedi untuk 6 pemain donk,,….!!!!! please… thanks..^^

  73. tolong kirimin naskah drama tentang pendidikan untuk 7 orang. .
    makash. .

  74. bisa buatkan drama 7 pemeran kah yang 3 cewek 4 cowok..plisss

  75. tolong dong kirim naskah drama untuk 3orang laki-laki dan 5 orang perempuan .
    yang komdi iia ,makasih ,ditunggu secepatnya .

  76. aku minta yang agak panjangan donk, kalo boleh…
    Indryarievega@ymail.com

  77. gan,,
    ane minta naskah drama buat 10 orang dunx..
    cerita berlatar SMA..
    genre roman ato g komedi,,
    kalo bisa 2 itu dcmpur jadi 1..
    kirimin ke alamat email ane y gan??
    use1.alun.euy@gmail.com

    thx b4

  78. mau dong bikinin naskah drama buat 7 orng 3 cewek 4 cowok tolong bgt please :) kirim ke chaca_Shasa@yahoo.com

  79. tolong krimin saya naskah drama singkat untuk 2 cowok dan 4 cewek …………………

  80. tolong donk……. au gi btuh bgEt nasKah dRama y d’Perani”n am 6 cew’ y tEma’y tu pErsahAbatan……
    tolong donk….. pLeac!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!

  81. Tlg kirimkan naskah drama dunk pleaC……………..!!
    al nya ptg bgt ! yang temanya ttg cerita lucu gtu!!
    yg terdiri 3 cewek N 1 cowok!!

  82. tolong bantu saya
    kirimkan naskah drama 4 orang laki2 smua
    buat tugas bahasa indonesia
    ke nicholas.handoko@yahoo.com
    please

  83. toling buatkan naskah drama 7 orang pemeran, dengan durasi 10 menit,,, di tunggu sekarang. !

  84. aku mau minta tolong situs naskah drama apa yah?
    susah banget nyarinya..
    atau klo anda tidak keberatan bolehkah anda membuatkan saya naskah drama utk 11 org yg ringan namun psan moralnya bagus durasi 20 menit.
    mohon bantuannya!karena sekitar sebulan lagi akan di pentaskan untuk tugas akhir skul..
    trimakasih…

  85. tolong kirimin naskah drama terserah yang gmna aj…
    yang pemainnya 5 cowo,5 cewe…..
    please yah…aku ge butuh bget. kirimnya ke alamat e-mail ni aj…
    putriagita@ymail.com.
    thanks before.

  86. Hi Guys,
    Precisely regsitered here. I obligated to allow admitting that this forum is negligible it ooks existent cool. I promise I order fancy this.

    Myself Craig from Houston. I enjoyment the internet and social networking sites and ofcourse the superannuated gold forums.

    I own a infrequent sites too. Some of which are below. Its casual in fact to make sites and earn some money. If you are interested you can PM me or dispatch here and I inclination examine to help.

  87. Hi,,,
    aq jimmy anak nesta kelas 8f, 2 hari yang lalu aku dpt tgs bwt naskah drama
    tlg donk krm.in naskah drama yang bertemakan tentang persahabatan to dantr tmn2 da yg mw mmbnt.q????blh donk dkrm lwt email q : arek2surabaya@gmail.com
    thank you….

  88. saya mnta tlong doonk bikinin saya naska drama
    berjudul peninggalan michael jackson

  89. saya mnta tlong doonk bikinin saya naska drama
    berjudul peninggalan michael jackson boolegh gak

  90. tolong buatin naskah drama yang lucu dung ,, durasi 7 menit ..
    dimainkan 5 orang cewe ……. plizzzz

  91. tolong buatin naskah drama yang lucu dung ,, durasi 7 menit ..
    dimainkan 5 orang cewe ……. saya butuh cepet , paling lambat besok minggu . plizzzz … help me!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  92. tolong bikinin drama yang agak serius dan ada lucu nya untuk 4 orang cowok, cepet di kumpul nya sebentar lagi

  93. bro krmin naskah drama 7 orang donk,4 cwox,3 cwex.

  94. ToLong KiRiMkAn TeKs DraMa UnTuK 6 OrAnG pEmAiN,,,,,,,,,,,,

  95. tolong kirimin naskah drama u/ 4 orang tentang remaja durasi 10mnit.tolong yaa

  96. tolong,,,,

    kirimin naskah drama apa aja…
    beranggotakan 8 orang…(TERMASUK NARATOR)
    5 cowo…
    3 cewe…
    skarang yaaaah…
    plisssssssssssssssssssss…
    ^,’

  97. ada gak naskah drama yang sngkat banget? nih aq lg ditgasin gri mapel bhs indnsia ,,,,, buatn zaaaaaa ! blsnya di e-mail aq ja !!!! makacih,,, low da tmen yng maw knaln jga bolhhhh,,,,, hiiiii..hiii

  98. o zaaaa…. nich http aq…..
    tya_anind@yahoo.co.id

  99. kayak di buku cetak bi kuuu .. hehe

  100. bisa buatkan naskah drama buat sepuluh orang….4 cewek dan 6 cwo…
    apa aja boleh..
    secepatx ya…

  101. tnks ya wat naskahnya dramanya. . .! :-) klo ada kirimin naskah drama wat 8 orang, ok bro. . .

  102. Pliz krmi aq naskah drama untuk 8 orang donk, 4 cewk 4 cowk. Pliz… Soalx mau naik pnts hri selasa.

  103. plizzz tolong buatin naskah drama untuk 6 orang 3 lki-laki 3 perempuan donk kk !!!!

  104. tolong bikin naskah drama yang ….

    tentang 6 orang cwo rebutin 1 cwe …

    bisa taq …

    pliz blez iiaw

  105. waHH,………

    dRama_na lumaYan baGuss………..
    dRama_na nTu ngaJaRin qTa bYaR gaG buaNg/numPukin samPaH dkaMar…

    aPaLagi q taKuT banGeT ma tikus ……..

    jDi……..

    ga baKaL maU laGi dEgh nuMpkin sampaH d kamaR

    kHan taKutttt

    tIkuss….

    no ….!!!!

    bErsiH….

    yess…!!!!

    hehehe
    :)

    • sok bgt seghh

      btw

      tLong bwtin naskah drama yg tema_na ttg hoRor2 gEto/……

      aL_na q sKa bgt ma horor………

      pLissss………………!!!!!!!!

  106. tolong bknin naskah drm yg tma na komedi….
    tuk 2 orang cwek dan 3 cwok….
    tp dialogna jngn trlalu panjang…..
    drasi kira2 10 mnt…..
    plssssss

  107. WOI!!!!!!!! MINTA DIALOG DRAMA UNTUK 5 ORG DONQ (COWX SMUA)… JGN PNJANG2… DNGAR????!!!!! GPL!!!!!! 5 MENIT LG HRZ ADA.. KLU GX GW HJR LO!!

  108. tolong donk penting banget,minta di buatin naskah pendek tg persahabatan.tq.telponku 085695555349

  109. tolong dong buatkan naskah drama tema pendidikan

  110. blh minta tolong gak. tplpng donk muatin naskah drama yg durasinya sekitar 30 menit. makasih

  111. tlong . tlongbkin’n naskah drama antara dialog 7 org skrg juga pleeeaassss blez ea

  112. tolong sih, buatkan naskah drama untuk 17 orang cowok smua ..
    thanks..

  113. halo kenalan dong…!!!!

  114. bisa kirimkan naskah cerita 4 cewek 5 cowok yg kurang lebih ada unsur pendidikannya, walaupun sedikit………….durasinya 7 menit

  115. kalau bisa kirim ke e-mail : rinibunga.citra@gmail.com….thanks

  116. bantu saya dunk, temen – temen kirimkan naskah drama dengan tema Wajib belajar dan tema perjuangan dengan durasi 20 menit. secepatnya dikirim kealamat email aq……

  117. plisss krimin nskah drama utk 7-15 anak donx!! bwt prpishan SMP.
    cpet ea… dedline neh!! mksichhhhhh

  118. Tolong dunk buatin naskah drama tentang (broken home) 5 orang 3 cewek, 2 cowok, durasi 15 menit tolong yaah…

    kirim di email ku ika_agoes@yahoo.co.id

    tolong yah pleaseeee….!!! thank you before

  119. Ak pake naskahnya dong.. Buat tugas b.indonesia . Tengkyu..

  120. bikinan naskah drama buat 8 orang,2 cwo..tentang perjuangan..plisss

  121. bisa ga kirimin naskah darama yg terdiri 2 org cowok sma 5 org cewek durasi 10-15 menit,,, secepatnya!!!!!! makasih

  122. mas tolong kirimin naskah drama yg berjumlah 4 orang cerita rakyat pendek ke email (Fakhri_vito@yahoo.com)
    makasi yaa ;-)

  123. tolong kirimin aku drama komedi donk,, yg terdiri 6 oraang dan 2 orang yach,, pleasee,,

  124. tolong kirimin aku drama komedi donk,, yg terdiri 6 oraang dan 2 orang yach,, pleasee,, kirim ke facebook aku yach.. Ariyantibasri@yahoo.co.id

  125. ╔══╗ ♥ ♫ ♥
    ║██║ ♫ ♥ ♫
    ║(O)║(•̪●)
    ╚══╝
    ╔═╗╔═╗╔╦╗╔═╗╔═╗╔╦╗
    ║═╣║║║║║║║═╣║║║║║║
    ╚═╝╚═╝╚═╝╚═╝╚═╝╚═╝

  126. tolong kirimkan aku naskah drama donk yang pemerannya terdiri dari 7 orang 2 cowk dan 5 cwek tentang pendidikan …………….. kirim ke email aku arfiahsmk@ymail.com

  127. mohon bantuannya ya……
    kalau ada contoh drama komedial untuk 7 orang peran 5 orang cewek 2 orang cowok…..
    di perlukan besok secepatnya…
    balas ke email saya saja ya…
    erikpantasi@yahoo.com
    trim’s

  128. aq membutuhkan contoh drama komedi tuk diperankan lebih dari 10 anak…tlg donk kirim ke email q ya….
    munirjoss@yahoo.co.id
    trins sbelumx….

  129. bagusss!!!
    lanjutkan

  130. tolong kirimkan naskah drama yg terdiri dari 5 cewe & 5 cowo. ceritanya tentang persahabatan. please butuh bgt nih. kirim ke email adella_96@yahoo.co.id

  131. tolong kirimin naskah drama yang iperankan lebih dari 10 orang dong,please!!! kalau bisa ceritanya tentang persahabatan
    kalau bisa besok jumat soalnya sudah mepet mau buat pensi sekolah
    kirim ke email gfriek@rocketmail.com

  132. pLissssszzzzzzzzz…….
    krim kaN aq naskaH draMa 3 tKoh
    adUh jd kBanYakan ZZZZZZZZZZZZZ nYa
    jd NgantUk

    _

  133. tolonk kirimin naskah drama komedi yang di perankan 4 tokoh,judulnnya apa saja

  134. saya gak bisa ekting … kalau mau ekting malah dredegan ..:-D

  135. drama na pnjng2 bngt ya

  136. Tlng bwtin naskah drama dialog mengenai ”persahabatan” yg diperankan 5 anak/tokoh terdiri dari 1 cewek dan 4 cowok.Di butuhkan skrng juga,sblm jam 04.30 pagi.Tgl 07 Agustus 2010 hri ni juga.PLEASE buanget.

  137. gk ada ye buat 6 org?

    gw butuh bnget nih!

  138. beehh….

    harusnya gk gtuu jalan cerita nyaa….

    ccd bgt …..

    makanya tanyak tondi mulia sinaga…

    wkwkwkwkkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkk

    :)

    :)

    :)

    :)

    >.<

  139. kurang banyak…

    naskahg nya kk…..

    heheheheheee…………..

    peace.,..

  140. TOLONG KIRIMIN DRAMA 4 ORANG TERDIRI DARI 4 LAKI-LAKI

  141. Itu di atas udah dibilangin disuruh hubungin

    http://tanyatugas.blogspot.com/

    Atau
    kusumaayu08@yahoo.com
    Kok masih pada nanya aja sih?
    Pada males banget ngikutin instruksi yang segitu simpelnya.
    Maaf comment begini, kesel aja ngeliat orang usaha sedikit ga mau.

  142. hay…..
    bwt’n w teks drama yang
    pemain’a 2 cowok &3 cewek
    segera ia w tunGgu………
    cey…

  143. thankkzz.z……

    ….
    bguz bangett…
    buat lgi donkzz…

  144. hy tolong buatin saya drama dunk yg pemain nya ada 30 , tentang persahabatan .
    bulan okober ini saya akan lomba denga 29 teman saya .
    sebelumnya , makasih .

    balas

  145. tolong kirim naskah drama untuk 2 orang perempuan dan 3 orang laki-laki.tentang apa aja .
    sekarang.pleaseeeeee

  146. plizz buatin tesk drama 1 lembarr plizz yaaaa

  147. pak tolong buatkan drama yg lucu
    1cowok dan 3 cwek di kirim di bintangbaw@yahoo.co.id.

  148. buatin drama komedi donk untuk 8 cew dan 1 cow…

  149. kok cuman itu…?yang lain juga dong…

  150. bwd.iint drama tntng prchbt.ant dnk,, .
    5 cwe :).
    thankz ^_^

  151. kenapa tokohnya hanya 2 orang

  152. kirimin drama dengan tema keagamaan donk {islam]
    3cwo n 7 cwe

  153. .boleh minta naskah drama buat 4 orang cowo sama 6 oang cewe??
    .kalo bisa secepatnya ya. .

  154. boleh minta naskah drama

  155. Bza bwtin naskah drama bhs.inggris tuk 6 orng,3 laki2 n 3 prmpuan ttng kerajaan,,,scptnya yaaa????

  156. Tolong donk buatin Naskah Drama singkat aja buat 6 orang 3 cow 3 cew pliss ditunggu y??penting bngtzz ini..

  157. Buatin naskah drama untuk dua orang atau tiga orang ya plissss

  158. boleh saya minta tolong………
    buatkan teks drama dgn pemain 7 orang atau 8 orang dalam bahasa inggris,, untuk tugaz saya di sekolah ???????????????????/
    please…………. buzzi……….

  159. tolong donk buatkan naskah drama komedi 4 orang..
    jangan terlalu panjang…
    please…
    trims…

  160. buatin aqoh naskah drama tulusnya hati sang ibu dong..
    please…mksh…

  161. terimakassi..
    sangat membantu,,,

  162. tolong dong buatin sya naskah drama humor remaja yg ad 9 tokoh, plissss soal.na saya dn klompok sya 3 hari ujian praktek, plissss tolong ya mas,,,
    qrm d email sya d bwah ini:
    gixm.gixby@yahoo.com

  163. hhuuffttt

    mza cma dua Orang di dalam drama

    tp gPP
    udah bagos kok

    LANJUTKAN

  164. lucu n gokiiill….
    cma ,, pran’a cma 2 org…

  165. ih pngen ug di buatin buat 2 cwe

  166. zyiiiiiiippppppppp bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttt ILIKE IT

  167. tlong buatin naskah drama dlm bhs.inggris lah pliisssssssss

  168. tlong kasih drama dlm bhs.inggris.nantikan kirim ke Email aq yhaaaaaaaa

  169. tolong kasi drama yg pemainnya 5 orang laki smua!!!

  170. bsa kirim kan naskah drama komedi yang diperan kan oleh 5 orang cow gax???

  171. Mna Kta’a 8 orang ???
    b***…..

  172. tllong, buatt kan naskah drama untuk 5 cowok,5 cewek….
    bisa gagg….??

  173. bsa krimnaskah drma untuk 6 0rng???

  174. asslkum maaf bleh mnta tlong gak ?? tolong cariin naskah drama untuk 8 orang yg menarik n kirim nya ke imamalisatria@rocketmail.com thanks……

  175. 11 urang ciek,,,,,

  176. bikinin jg dong naska dramaX yg 5 org.

  177. pilat galo km tu
    hahahahha

  178. hai ………
    q mintak ceritax donk tentang cerita lucu dan mendidik untuk 3 cwok n 4 cwek………
    mkcih………..
    blas

  179. kak tolongin dong buatin cerita dongeng yang isinya 4 cewek.
    klw bsa bahsa inggris,tpi klw bhsa indnesia jga ngak pa2.
    n klw bsa dalam mnggu nich, al_a mggu dpan mw d pakai.
    krim ke alamat e-mailq.
    renita.sari20@yahoo.co

  180. kak tolongin dong buatin cerita dongeng yang isinya 4 cewek.
    klw bsa bahsa inggris,tpi klw bhsa indnesia jga ngak pa2.
    n klw bsa dalam mnggu nich, al_a mggu dpan mw d pakai.
    krim ke alamat e-mailq.
    renita.sari20@yahoo.com

  181. tolong dong kirimin cerita yang lucu,seru,tapi dimainkan oleh 3orang cewe dan 3 orang cowo.,.,.,
    oke..!

  182. kk
    tolong buatin aq drama yang bagus donk……………
    untuk 3 cowo 4 cewe …………

  183. ceritanya aku cofy ya

  184. mau naskah drama tentang apa aja deh. buat 2 cwo 3 cwe. pleaseeee help me

  185. tlong buatkan naskah drama ttng krjaan donk yang plakunya 7 org cewek 4 dan cowok 3..help me please :)

  186. tolong dong drama singkat yang lucu durasi 15 menit 2 cowok, 4 cewek… plisss
    kirim ke army_ariesta@yahoo.com

  187. tolong buattin naskah drama utk 2 org laki” dunk, kirimi lewat message di facebook ya, email nya seven_maniac@yahoo.com, plissssss, naskah drama nya jgn yg aneh” yaa, mohon di bantu ya

  188. hElP mE pLeAsE!!!
    BiKiNiN AKu cErItA DrAMa yAnG BeRjUmLaH 7 OrG YaNG BaGUs tuCk PeReMpUaN CemUa!!!

  189. tolong drama yang diperankan 3 orang perempuan dan 2 orang laki-laki

  190. tlng donk bwatin drama komedi 6 orang eanx lucu abizz

  191. T0l0nk bikinin drama k0medi untk 3 cwek.1 cw0k. Yg lucu abiz

  192. makasih za,,,,,,
    ataz naskah drama ini aq bisa mengerjakan tugaz q,,,,,,
    thankz…..

  193. tolong drama 2 orang !!!!!! mhonnn untuk SMP
    ke email nhe ea dixirm law adapat Handika_arie@yahoo.com

  194. tolng kirimin naskah drama 7 cwe dan 1 org cwo,yach,skrg pentingg

  195. tolong bwt yg lbh mnrik lagii .

  196. tolong bantu 3 0rang

  197. tolong kirimi naskah drama persahabatan yang di perangkan oleh tiga orang

  198. Tolong buatkan naskah ?? untuk 4 cwek .. Yang ada moralnya.. Plis?

    Tolong kirim ke email ini = zzcutexcasterwill@yahoo.com

  199. tolonk buatin naskah drama donk !
    tentang persahabtn remaja…
    12 pemeran !
    semua.y cewe yah :)
    pliss =) ;D

  200. hy.. Nama qU putry..
    Tlong buatkn naskah drama remaja ea.. Tapii yg positif ea.. Untuk 2 cowox dan 4 cewex..
    Sekalian Nilai moral yg trkandung di dlam naskah drama itu yea..

    Tlong secepatnya.. Untuk tugaz sklah nie..
    Kirim aja ke : Ririn_queen90@yahoo.com

  201. tolong dong buatin teks drama komedi buat 7 otang

  202. Buatin ak drama utk 6 orang 3cwok n 3cwek , tapi jangan yang bertema sedih dan lucu. OK penting banget niiii ?????

  203. tolong kirimi naskah drama ini
    untuk 5 orang

  204. tolong buatin n kirimkn naskah drama ntuk 6 org y pemainnya cwe smua…
    thanks a lot… ^^

  205. tolong dong bkinin aku naskah drama buat 3 cwe 3 cwo durasi.a min10 mnit max 15 mnit
    ceritanya yg lucu-lucu aja jgn yg cinta2.an ya !!!!
    secepat.a ya!!!

  206. tolong dong buatin & kirimin aku naskah drama bwt 4 cewek 4 cowok duarasi nya 15 menit tentang percintaan n persahabatan anak SMU tpi yg lucu- aja iya , sekalian nilai moral nya .
    bwt tugas sekolah neh penting bgt , secepat nya iya .
    thx .

  207. omg haha op Picture13.JPG

  208. haii . aku mintak text drama 4 cewek dan 4 cowok dong , yg berisikan anak skolahan . tapi yg lucu ia , ngk terlalu serius amat perlu banget untuk besok . kira kira kalau tanggal 12 oktober bisha ngk di tampil kan text nya ? makasih :)

  209. tolong kirimin naskah drama anak smp yang lucu untuk 2 orang
    sekarang
    ini sangat penting
    wokeh

  210. dramanya bagus :)
    boleh minta tolong nggak ?
    tolong buatkan drama komedi , 8 orang cewek semua . plisss dibuatkan ya :) terimakasih sebelumnya :)

  211. heyy tolong buatin drama buatt cewe semua 8 orang tollong bantu yya,, hhe d tunngu

  212. tolong bikin kan drama khusus untuk 9 orang,,cew semua ya……….

  213. bisa enggak buatin naskah drama ,, 5 babak dan 10 tokoh
    aku lagi butuh banget nih..

  214. haiii…. krimkan naskh drama untuk 5 orang donkkkk…………

  215. bisa minta tolong gak kirimin naskah drama dong yang jumlahnya 6 orang 1cowo 5 cewe…plis banget kirimin sekarang ya makasih :)

  216. bisa tolong dibuatkan naskah drama musikal untuk 8 orang kakak? saya lagi butuh untuk pensi di sekolah nih.. makasih, tolong balas di email saya.

  217. please help me,,tlg bwt naskh drma utk 9 org 5 pr 4 lk2 drsi 15 mnit tlg jdul nya trsrh dh yg pntg trdpat psn mral nya mkchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

  218. ;::tolong kirimkan naskah drama yg 7 org pemain : 2 cewek 3 cowok

  219. dramanya bagus

    bisa nggak buatkan aku naskah drama untuk 5 orang cewe

  220. . permisi, tolong dong bikinin naskah drama komedi apa ajah yang trdiri dari 4 cowok N 3 cewek…
    pLease, tolong yah….
    sebelumnya terima kasih…

  221. tolong banget, buatkan saya naskah drama komedi, pemerannya berapa aja boleh kok

  222. Teman-teman, aku lagi membutuhkan naskah drama komedi utk 5-7 orang…..apakah ada yang bisa membantu ?? Tolong di share ke email aku yaa….ini email aku : fannysoselisa@yahoo.com
    Makasih sebelumnya

  223. .Hey Q mnta teks drama thUk 4 Org yaCh … nhe pnting bgetzzz ……??? :) :) :)

  224. buatin 2 naskah drama donk, yang tokohnya trdiri dari 7 to 6 orang..
    pliss..

    \m/

  225. tolong bikinin naskah drama yg tokohnya ada 11 dong..5 cewek 6 cowok…
    makasi ya..yang lucu…makasi…

  226. tolong bikinin naskah drama dengan jenis tragedi komedi dengan pemai 7 orang ,5 cewek 2 cowok
    makasih

  227. tolong kirimin teks drama yang di perankan 3 orang truss durasinya 3 menit …… pleasee……
    sekarang yaaaaaaa………….

  228. buatin naskah drama buat 4orang cowok n 1 orang cewek donk…………..

    PLEASE……………
    PLEASE…………..
    PLEASE…………..
    PLEASE…………..

  229. tolong buatin naskah drama misteri donk yang naskahnya panjang yang pelakunya 10 orang……pleaseee…….

  230. hay,,,,
    tolong buatin naskah drama komedi yang beranggota 3 cwe and 1 cwo…
    tolong bantuannya coz kami butuh bangetz neach buat tugas sekolah…
    secepatnya ych..

    hehehehehe…..
    thanks b4..

  231. Seru…bgtzZ Drama’y..,

  232. tolong donk buatin naskah drama bertema terserah klo bisa tntang persahabatan . terdiri dari 4 cowok 3 cewek :)
    aku tunggu ya , kirim di email ku yah . makasih :))
    aku tunggu lho ya

  233. gw butuh naskah drama 10 org tntang persahabatan di skolahh…
    skarang….
    ne email w..ranggaodhoy@rocketmail.com

  234. Jadi keinget dramaku yang nggak jadi2…

    Bisa tolong buatkan drama utk 6 orang, 4 cwe dan 4 cwo

    kalo Bisa secepatnya

    thanks.

  235. bisa tolong buatkan drama untuk 5 orang
    tentang persahabatan
    cepat ya………………
    thanks :)

  236. buatkan saya drama untuk 5 org cepat ya
    tolong
    pliss
    thanks

  237. Mta naskah drama bt 5 cwek , n 2 cwo dunk
    Plizz bt bgtz ne.. Da frustasii da ank klmpok aq bt drananya

  238. Tolong buatkan saya naskah drama dong.. Tokohnya 6orang perempuannya 3org laki”nya 3 orang..
    Temanya tentang “persahabatan dan perselingkuhan”..
    Tolong banget yah, soalnya besok tugasnya dikumpulin ..
    Plise.. :)

    nanti low sudah jadi kirim ke alamat fb saya :
    Reniitha ssi lienglung

    ditunggu segera?

  239. tolong kirimkan teks drama 6 orang yang terdiri dari 2 cowo dan 4 cewe sekarang…..
    pleaseeeee

  240. makasih ya………….

  241. tolong kirimi naskah drama untuk sepuluh orang dong, temanya persahabatan. Cepet ya habis penting banget nih…………….

  242. inisih 2 orang, gua nyarinya 4

  243. ekh saya bisa gak minta naskah drama untuk 10 orang 5 cwek 5 cowok.hhe

  244. Tambah in dunk naskah dramanya yang untuk 5 orang……

  245. gan aku pesan drama untuk 7 orang

  246. tolong dong kirim naskah drama lucu 5 orang cwo smua
    thank sblum’y

  247. tolong dong kirimi naskah drama untuk 9orang yang lucu sekarang ya

  248. kirimi naskah drama 4 orang cowok 5 orang cwek sekarang ya pliiiiiiiiissss

  249. kirimin naskah drama buat 4 orang cewek, dan 2 orang cowok donk…….!!!!!!!!!!!!!1

  250. GAN kirimin teks drama buat 11 org dong yg buat 10 cewe 2 cowo
    kirimin kesini wacitcit@gmail.com di FB ya
    tema’a ank sekolah
    pliiissss ………..

  251. wotyyyy tolong gw ,,,gw lgi butuh naskah derama yg tokoh nya 4 orng cpetan

  252. plizz cpetan ,,,gw skrng ada pelajaran nya .,.,.
    gw takut sama guru ithu,.,.,.,.

  253. tolong cariin naskah drama dong bwt laki” 3 0rang cewe ea 5 orang dong
    please ea

  254. mohon bantuan nya donk,, bikinin saya naskah drama yang cocok buat anak sma dengan durasi 20 menit dengan angota 2 cowok 5 cewek,,,di tunggu y ,,,kirim ke,, wiragusnawati@yahoo,com,,,pleaseeee,,,,

  255. boleh minta naskah bertema pendidikan yg lokasi nya sekolah

  256. butuh naskah yg betema pendidikan buat 4 0rang donk…
    yg bertempat di sekolah

  257. buatin naskah drama yang 6 orang donkk
    4 cewe 2 cowo pleasee
    untuk tgas skool nheE

  258. tolong bikinin naskah drama komedi yang terdiri dari 9 cewek sama 1 cowok dunk…
    cepet z karena ini penting \

  259. tolong bikinin naskah drama komedi yang terdiri dari 10 cowok semua donk …
    cepet ini penting bgt ..

  260. tolong carikan naskah horor komedi ataupun action yang terdiri dari dr 10 cowok semua yah….
    kalu bisa cepet cariin soal’y saya butuh bgt ini pnting …

  261. buatin naskah drama untuk 3 cow 5 cew donk.,
    untuk tugas sekolah….

  262. tolong kirimi saya drama bertema pendidikan terdiri dari 3 cowok dan 3 cewek durasi 30 menit

  263. Pzing bnget cri krja’n skul,
    gla da?

  264. aku pingin banget minta text ini

  265. tolong kirimkan naskah dramax donk 4 0rng cow penting u buat film durasi 30 menit

  266. tolong buat yg bisa 4 orang plizz

  267. zalam kenal…yach…!!
    Gw da tugaz nich..!! tlong Qrimkan NasKh drama yg paling lucu ..!
    7 org pemain (4 org Cowk & 3 orang Cewk) …durasi nya 20 menit….yach…?? buru-buru nich..coz Besok…naskh nya d kumpulkn …!!

  268. butuh naskah drama 8 pemain , 3 cowo 5 cewehttp://dahlanforum.wordpress.com/2009/03/24/tikus-tikus-nakal-naskah-drama/#comment-form-load-service:WordPress.com

  269. hy cmua…..

    blh mnta tlong gak nie….
    criin drma yang lucu dong buat pagelaran di skolhah aq

    ni email aq widyacelah@ymail.com
    zuhritrisha@ymail.com

    ed ajhh ntar yahh

  270. tolong kirimkan naskah drama 2 cewek,2 cowok,1 narator,,,sekarang pentingg

  271. tolong bikinkan naskah drama musical ya sebelum tgl 20 april,mksih

  272. tolong buatkan drama untuk 8 orang cewek dong, :) makasiih

  273. tlong bkini naskah drama donk .. buat 8 org cwek dan 2 org cwok..
    pnting bnget nihh bwat tugas skul….

  274. tolong buatin naskah drama untuk 7 orang I(satu narator)
    durasi 10 menit ya

  275. aku minta drama untuk anak sekolah SMA yang 7norang ,dengan 10 durasi . makasih .

  276. kalau boleh request, saya mau minta naskah drama durasi 15 atau 20 menit untuk berapapun anak cewek tapi cuma 2 cowok. bisa ?
    kalau bisa kirim ke email saya ya, sebelum tgl 14/15 juli 2012. terimakasih.
    email saya : ulillatifah_31@yahoo.com

  277. dx dow yg lbh lucu pow

  278. hahhhh,, namanya deri hahahahh

  279. mas minta naskah drama untuk 8 orang tentang komedi kirim ke e-mail imanikhwanullah@muslim.com .. terimakasih sebelumnya.

  280. tolong bwtin nskah drma donk 15 orang klo bsa yg islamic klo gk gtu komedi blan ini aq mo lmba ama tmen2 q kirim ke e-mail sernawati60@yahoo.co.id

  281. hai . tolong dong, buatin naskah drma untuk 7 orang . pemerannya cewek semua . soalnya ada tugas pengambilan nilai.penting bnnget , tolong yah ;) . klo udh kirim aja di azizahfaizatulmunawaroh@yahoo.com

  282. to;ong kirimkan naskah drama komedi 7 orng untuk acara di skolah saya

  283. Kakak, minta tolong donk buatin naskah drama 8 orang (6 cewek n 2 cowok)
    kalo bole ceritanya komedi n durasi 15 menit kakak

    kirim di g1ara_wizard@ymail.com

    tolong y kak
    terima kasih

  284. bisa minta tolong kirimin dialog drama yang panjang buat 6 orang di email puncaktrawas@gmail.com

  285. minta tolong dunk buatin naskah drama….
    .tema.a sembrang pie yg 4cwek n 4cwok…
    .pleace nuicg uad ujian prktek clz 12….ppppppppppppppppplllllllllleeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaccccceeeeeeeeeeee

  286. I like what you guys tend to be up too. This type of clever work and reporting!
    Keep up the good works guys I’ve added you guys to our blogroll.

  287. bikinin naskah drama dong 4 org cwe dan 2 org cwo..

  288. ada dialog drama yang 8 orang pemain gak ,5 perempuan 3 laki laki ,ada gk ? Tolong di share yah ,plis lg butuhh.

  289. kok dikit bngtz ceritanya,… :(

  290. bikinin naskah drama dong 4 cowok 2 cewek

  291. bisa gx bikinin naskah drama 2 babak 7 orang, 4 perempuan 3 laki-laki????????
    plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss………………………………….
    sekarang di susuhin guru nih……………………………………

  292. tolong dong buatin naskah drama tentang penjual dan pembeli untuk 2 orang cewek dan 2 orang cowok durasinya 15 menit sekarang ya penting banget ke neila.adila@gmail.com

Trackbacks

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.972 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: