Dari Bank Soal -Ujian Akhir Sekolah (Bahasa Indonesia Kelas 6)

1. Bu Karim : “Apakah adik tahu rumah Bu Sinta?”
Kemal : “Saya tahu, Bu. Mari saya antar!”
Bu Karim : ……..

A. “Dimana rumahnya, Bu Karim?”
B. “Terima kasih Bu!”Abaya Fura, busana muslim model terkini

C. “Terima kasih, Dik.”
D. “Mari saya antar. Dik!”

2. …….. yang kamu pikirkan, Man? Kamu kelihatan suntuk sekali?
Kata tanya yang tepat untuk melengkapi kalimat tersebut adalah ……..

A. Bagaimana
B. Apakah

C. Berapa
D. Adakah

3. Cita-cita Aa Gym yang belum tercapai adalah jadi orang yang selalu ingin bisa memperbaiki diri dan mempersembahkan hidup Aa karena Allah.
Pertanyaan yang tepat untuk jawaban kalimat di atas adalah ……..

A. Bagaimana cita-cita Aa Gym?
B. Apa cita-cita Aa Gym yang belum tercapai?
C. Mengapa cita-cita Aa Gym ingin memperbaiki diri dan mempersembahkan hidup pada Allah?
D. Di mana Aa Gym meraih cita-cita?

4. Tanda seru yang menunjukkan kalimat perintah ialah ……..

A. Sial, Beni menipuku lagi!
B. Hore, aku hanya salah satu!
C. Amboi, cantik benar adik perempuanmu, Ron!
D. Tolong antar bapak ini ke ruang kepala sekolah!

5. 1. Semua bumbu dihaluskan dan ditumis.
2. Daging dipotong tipis-tipis, beri bumbu sampai merata.
3. Tusuk dengan tusuk sate.
4. Bakar satenya selama 6 menit, balik, dan 6 menit kemudian masak.
Petunjuk resep tersebut cara membuat ……..

A. bistik
B. sate manis

C. sosis
D. bakso

6. 1) Kupaslah kulit batang sepanjang ± 15 cm.
2) Ikat kedua ujungnya dengan tali.
3) Basahi dengan air sedikit.
4) Pilihlah batang yang lurus dan segar.
5) Tempelkan tanah yang sudah dibasahi pada batang yang telah kupas tadi.
6) Tutuplah tempelan tanah tersebut dengan sabut kelapa atau plastik.
Urutan cara mencangkok yang tepat adalah ……..

A. 4 – 1 – 3 – 5 – 6 – 2
B. 1 – 3 – 2 – 6 – 5 – 4

C. 3 – 2- 1 – 4 – 5 – 6
D. 2 – 3 – 4 – 6 – 5 – 1

7. Saya puas berbelanja di koperasi karena barangnya bagus dan harganya murah.
Kalimat di atas menyatakan ……..

A. harapan
B. kepuasan

C. ketidakpuasan
D. tawaran

8. Ardi, Ani dan Fahmi senang sekali mencorat-coret dinding rumah tetangganya dengan cat semprot. Tanggapan yang tepat berdasarkan peristiwa tersebut adalah ……..

A. Bakat seni mereka dapat tersalurkan dengan mencorat-coret tembok.
B. Uang yang ada lebih baik dibelikan cat semprot daripada membeli keperluan yang lebih penting.
C. Perbuatan mereka dapat merusak lingkungan.
D. Mereka cinta kebersihan lingkungan.

9. Pada saat ulangan bolpoin Raka habis, Alya teman sebangkunya mempunyai dua bolpoin. Alya menawarkan bolpoinnya kepada Raka.
Kalimat tawaran yang diucapkannya adalah ……..

A. Aku membawa dua bolpoin, apakah kamu mau kupinjami?
B. Raka, pakailah bolpoinku ini!
C. Pakailah bolpoinku, lain kali bawa sendiri!
D. Ini pakai saja uangku untuk membeli bolpoinmu yang habis!

10. Kriiiing.
Yuli : “Assalamualaikum, Halo, Paman, ini Yuli.”
Paman : “Waalaikumusalam, Yuli, bagaimana baik-baik saja di sana?”
Yuli : ” ……..”
Kalimat yang tepat untuk melengkapi percakapan di atas adalah ……..

A. “Paman baik-baik saja di sana?”
B. “Baik Paman, ayah dan ibu juga baik-baik saja.”
C. “Bagaimana bibi kabarnya?”
D. “Ayah dan ibu juga baik-baik.”

11. Kalimat yang mengungkapkan harapan adalah ……..

A. Mohon dipikirkan kembali permintaanmu.
B. Apakah kamu yakin pendapatmu benar?
C. Kami berharap kamu lekas sembuh.
D. Sebaiknya kamu menyetujui pendapat saya.

12. Har : “Ada apa dengan Si Syam?”
Ibu : “Sejak tadi dia belum pulang, padahal belum makan siang, mandi sore, dan
sekarang sudah saatnya makan malam. Dia belum pulang juga.”
Har : Apa tadi habis dimarahi?”
Tema cuplikan drama di atas adalah ……..

A. kesakitan
B. kesedihan

C. kemarahan
D. kekhawatiran

13. Status Gunung Merapi di perbatasan Jawa Tengah – DI Yogyakarta meningkat dari “Waspada” menjadi “Siaga”. Untuk itu, Kepala Seksi Gunung Merapi Balai Penelitian dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian (BPPTK) Subandrio berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di lereng Merapi tidak panik, namun tetap waspada.
Pesan yang terdapat pada paragraf di atas adalah ……..

A. Status Merapi dari “Waspada” menjadi “Siaga”.
B. Aktifitas Gunung Merapi di perbatasan Jawa Timur.
C. Seluruh masyarakat tidak panik namun tetap waspada.
D. Kepala Seksi Gunung Merapi BPPTK Subandrio.

14. 1. Akhirnya, ia mendapat hukuman di sekolah
2. Ia lupa belajar dan PR pun sering tidak dikerjakannya
3. Hampir setiap malam Roni menonton televisi hingga larut malam
4. Paginya ia sering bangun terlambat
Susunan paragraf yang padu pada kalimat acak tersebut adalah ……..

A. 2 – 3 – 4 – 1
B. 3 – 4 – 2 – 1

C. 3 – 2 – 4 – 1
D. 1 – 3 – 2 – 4

15. Demikianlah surat saya. Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan terima kasih.
Bagian surat tersebut merupakan ……..

A. pembuka
B. penutup

C. isi surat
D. ucapan terima kasih

16. Hal-hal berikut merupakan bagian surat tidak resmi, kecuali ……..

A. tempat dan tanggal surat
B. nomor surat
C. salam pembuka surat
D. tanda tangan dan nama jelas penulis surat

18. Kalimat yang menggunakan tanda titik dua (:) secara benar adalah ……..

A. Toko itu menjual: baju, celana, dan kaos
B. Ayah pulang membawa: mangga, salak, dan apel
C. Ina sudah mempersiapkan: tepung, gula, telur, dan susu
D. Kakak membutuhkan beberapa perabot rumah tangga, seperti: meja, kursi, dan lemari

19. Penulisan nama tempat dan tanggal surat yang benar adalah ……..

A. Bandung 3 Maret 2007
B. Bandung – 3 – Maret 2007

C. Bandung. 3 Maret 2007
D. Bandung, 3 Maret 2007

20. Kedua anak itu berpandang-pandangan.
Kata yang dicetak miring mengandung arti ……..

A. suka memandang
B. berulang-ulang memandang

C. intensitas
D. saling memandang

21. (1) Propinsi Jawa Barat kaya dengan hiburan.
(2) Ahmad meneliti bunga bangkai.
(3) Jauhi teman-teman yang nakal.
(4) Rumah itu beratapkan jerami.
Kata berimbuhan -i terdapat pada kalimat nomor ……..

A. (4)
B. (3)

C. (2)
D. (1)

22. Imbuhan ber- yang mempunyai arti kumpulan adalah ……..

A. Tita berbibi seorang perawat.
B. Paman berkebun di halaman.

C. Kami bertiga pergi ke rumah nenek.
D. Ayah pergi ke Lampung bermobil.

23. Jakarta dapat menampung atlet dan ofisial dalam jumlah besar serta tenaga pelaksana
1 2
lomba dan pertandingan terlatih, wasit dan juri pun mudah dicari.
3 4 5

Susunan kata berdasarkan penulisan pada kamus adalah ……..

A. 1 – 3 – 2 – 5 – 4
B. 1 – 5 – 3 – 2 – 4

C. 1 – 2 – 3 – 4 – 5
D. 1 – 5 – 2 – 4 – 3

24. “Aku ingin kuliah di Fakultas Technik”, kata Kemal
Penulisan kata Technik yang benar adalah ……..

A. Technik
B. Tehnik

C. teknik
D. tekhnik

25. Ina gemar mengoleksi perangko.
Sinonim kata mengoleksi adalah ……..

A. mengurutkan
B. mengirimkan

C. mengumpulkan
D. menempelkan

26. Kata yang berantonim terdapat pada kalimat ……..

A. Orang-orang tampak hilir mudik.
B. Dia mampu bekerja cepat meskipun kemampuannya lemah.
C. Banyak sedikit rezeki yang kita terima harus disyukuri.
D. Para siswa terganggu dan cemas saat menunggu pengumuman.

27. Kalimat-kalimat berikut menggunakan akronim, kecuali ……..

A. Adik dibawa ibu ke Posyandu.
B. Nenek dirawat di RSUP.
C. Ayah bekerja di lingkungan Depkes.
D. Kakakku sedang menempuh studi di Akper.

28. Kalimat yang menunjukkan Ibu Rahma seorang perawat adalah ……..

A. Ibu Rahma / seorang perawat / di rumah sakit.
B. Ibu / Rahma / seorang perawat / di rumah sakit.
C. Ibu Rahma / seorang perawat di rumah / sakit.
D. Ibu / Rahma seorang perawat di rumah / sakit.

29. Para pejuang kita bersenjatakan …….. melawan tentara Belanda.
Kata yang tepat untuk melengkapi kalimat tersebut adalah ……..

A. senapan
B. meriam

C. bambu runcing
D. rudal

30. Dian membuat layang-layang ketika Indra datang.
Pola kalimat tersebut adalah ……..

A. S – P – O
B. S – P – K

C. S – P – O – K
D. K – S – P – O

31. Kalimat yang mengandung konotasi adalah ……..

A. Bunga mawar tumbuh di halaman.
B. Tabungan itu mendapatkan bunga setiap bulan.
C. Rima menjadi bunga desa di kampungnya.
D. Bunga-bunga mekar harum semerbak.

32. Peribahasa seperti “Pungguk merindukan bulan” berarti ……..

A. mendapat keuntungan secara tiba-tiba
B. mengharap sesuatu yang tidak mungkin
C. mendapatkan keuntungan yang besar sekali
D. tercapai segala cita-cita

33. Penulisan judul yang tepat adalah ……..

A. Menjernihkan Air dengan Arang Sekam
B. Menjernihkan Air Dengan Arang Sekam
C. Menjernihkan air dengan arang sekam
D. Menjernihkan air dengan Arang Sekam

34. Ibu mengatakan bahwa ia merasa agak pusing.
Kalimat langsung dari pernyataan di atas adalah ……..

A. Ibu berkata: “Ia agak pusing.”
B. Ibu berkata, “Saya agak pusing.”

C. Ibu berkata, “Ia agak pusing.”
D. Ibu berkata: Ia agak pusing.

35. Pahlawan Tak Dikenal

Sepuluh tahun yang lalu dia terbaring
Tapi bukan tidur
Senyum bekunyu mau berkata, kita
Sedang perang
……..

Oleh: Toto Sudarto Bachtiar

Isi penggalan puisi di atas adalah ……..

A. Pahlawan tak dikenal
B. Pahlawan yang sudah sepuluh tahun terbaring
C. Dada pahlawan yang tembus kena peluru
D. Seorang pejuang yang telah gugur

About these ads

187 Responses to “Dari Bank Soal -Ujian Akhir Sekolah (Bahasa Indonesia Kelas 6)”

  1. mohon soal soal uasbn kelas 6

  2. kls 6 soal nya susuah banget!

  3. waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????

  4. gampang bnget soalnya..bikin yang lebih susah donk!!

  5. huft soalnya susagh d chari!!!

  6. soal-soalnya gampang sekali.tolong buatkan soal yang lebih sulit.kalau bisa sulit 100%

  7. soalnya sulit banget.kalau bisa,butkan soalnya lebih suit 100%

  8. soal-soalnya gampang sekali.tolong buatkan soal yang lebih sulit.kalau bisa sulit 100%.kalau bisa selebih itu

  9. duhduhduh,susah banggetz sich soal-soal Try Out !
    Kasihin kita soal-soal donk untuk belajar di rumah.
    ok,gak?

  10. itu semua sangat jelk

  11. Soal nya…lumayan sulit……tpi harus’y da kunci jawaban,,biar klo da yg sulit kan bisa liat k’knci jwbannya……OK!!! :D

  12. soal soalNya ada yg sulit
    harus membutuhkan kunci jawabannya

  13. soalnya lumayan susah

  14. thank taz soal-soalnya…kalo boleh ngasi saran gimana kalo soal-soalnya ditambah lagi..kan lebih enak tuh ngerjainnya, biar sampai puas githu..

  15. soal soal ny lumayan susah juga yach…
    Tp x papalah bwt ujian jg kok
    klw ujian jg lbh susah…

  16. SeRu JuGa TuH SoAl-SoAlNyA WaLaUPuN GaX Da IsInYaH YaNg PeNtInG KiTa BiSa BeLaJaR

  17. tolong dikasih kunci jwb na dunks !!!

  18. ich… koq duplikat comment na galakk banggetzz….

  19. kak tolong kunci jawabanya dong. . . terus dikunci jwabanya ada penjelasanya , kalo salah kan tau dmna kesalahan ya . . . please

  20. kak tolong kunci jawabanya dong. . . terus dikunci jwabanya ada penjelasanya , kalo salah kan tau dmna kesalahahnya . . . please

  21. gk ada kunci jawabannya ah susah kali ni soalnya

  22. kk ada gk kunci jwb nya biar di koreksi

  23. knp g d pdf kn oooooom trlalu pnjang tuh
    nd trlalu mudaHHHH
    smpai
    pusing bcnya

  24. no 7 suusaaah.. !!

  25. KK Seharusnya di soal tesebut ada Kunci jawabnnya !!
    Supaya bisa dilihat bener/salahnya
    OK

  26. helisya,nbiiila,asti ..

    klw prlu,,ksh kncie jwbnt dunk UASBN 2010 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. soal ditambah lagi jadi 50 ya

  28. Soalnya bgs2.Tapi,lbh bgs lg kalo ada jawabannya.

  29. mudah2n gwe luluz N biar bsa msk SMP 3 bpp,,,

  30. Cocok..tp minta kunci jawabannya ya…makacih

  31. jawabnya di mana nih?…

  32. soalnya gampang2 tapi mana kunci jawabannya…..biar lebih meyakinkan…

  33. wahhh soalny’ lumayan sulit nihh

  34. iya ngak dea kuncinya gak bisa mastiin bener apa engak….

  35. iya ngak ada kuncinya jadi bingung bener pa ngak…..

  36. susahhhhhhhhhhhhhhh buanget

  37. Kunci jawabannya dimana ya ? ? ?
    Belok ke kiri mentok ke kanan terus kemana ? ? ?

  38. soal nya terlalu gampang tao hehehhe cilllll klo gitu ma
    yang tau kunci jawabannya mana sih pengen di koreksi yank tau tlong bles

  39. GAK ada LAGI KAH SOAL YANG BAGUS? ATURANNYA SICH>………………
    IKUTIN KISI KISI SOAL DONK .TAPI BAGUS KO UNTUK ANAK KELAs 6
    SIAPA YANG BESOK AKAN MENGIKUTI UJIAN BESOK
    SEMOGA SUKSES DAN KALIAN HARUS RILEX MENGHADAPI UJIAN BESOK BAGI YANK AKAN MENGIKUTI UJIAN NASIONAL BESOK BELAJAR YG SUNGGUH SUNGGU JGN MENGKECEWAKAN ORANG TUAMU
    BY FRISKA ANANDA DI BALI
    BALAS YA

  40. soal itu klau kita mau tulis jawabannya dimana gak ada tmpt buat taruh jawabannya ………………???????????????????????????????????????

  41. to ; ananda & fajar selalu bersama
    terima kasih atas soalnya
    0key
    mua by
    di jakarta selatan

  42. kalo ada kunci jawaban nanti liatin kuncinya terus

  43. sayang gak ada kunci jawabannya,, jadi gak bisa nyamaiin….

  44. hallo ada yang punya kunci jawaban nya plissss

  45. bisa aku pelajarin siapa tau salah satu soalnya ada yang keluar di ujian :)

  46. Aku dikasih tugas ma Bu Guru.Disuruh bikin soal 50.Dari pada nulis,mending ngeprint.Ea gak……:)

  47. kalau bisa yg lebih sulit lagi doonk
    kira kira 100%
    terima kasih atas bantuan soalnya

    NIDA

  48. sulit ……… nxa minta ampun

  49. aku deg2 gan takut pas ulangan…

  50. Mari berdoa supaya kita masuk smp yg kita idamkan selama ini, Amin

  51. hese euy

  52. beberapa ada yg susah tapi sebagian besar bisa

  53. yachhh aku sih engak perlu jawaban cuman soal doangk n ataz soal ini terimah kasih yah

  54. kenapa dari tadi aku enggak ketemu2 yach?

  55. soalnya susah susah gampang tapi kita harus terus belajar yg rajin! SEMANGAT!!! OKKK…

  56. Kern abisssssssssssssssss…

  57. Soalnya engga ada yg lain ta ?
    Butuh soal UAS semester 1 oey !!

  58. waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????

  59. waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????waw,,!!!!!!!!!!!
    susah2 soalnya,,,,,,,,,,,,,
    n’ dimn kunci jawabannya?????????
    ko’ gk ada sih,,,,,,,,
    gmn nih,,,,,,,
    ktnya nih soal uas,,,
    ko’ gk da isiannya???????
    apa bner nih soal uas klz VI?????????

  60. lu semua pda sok bisa

  61. kog soal nxa gg ad kunci jawabannya?
    jdi lbih sulit deh bljrnxa…..huftz

  62. kunci jawabannya mana ya ????

  63. soalnya g bener nich…

  64. kok cuma dikit sihhhhh

  65. Gampang ga trlalu susah.. :)
    Tapi ko nmer 17’nya ngak ada sihh..?? kelewat yaa..
    감사… :)

  66. besok ak dah tryaout ni ……
    emp smoga soal * nui jga sma dgn soal tryaout ku nnti .
    AMIN …..
    doakan smoga akk bisa mngrjkant soal * besok ya …….

  67. ya allah berikan kemudahan utk UN amien

  68. baca bukuu jngn bisa lewat internet ,,,,,,,ibu aja bljar biar pintar,,,,

  69. hemp,,,pada belajar semuany minta2 kunci jawaban pulaaa,,,,cari dong,,jawabannya!!!

  70. kok gak adasih soalnya jadi q sia sia ke warnet

  71. aku mau bgt masuk smp 16 gmnaa y,tpi pokonya aku hrs bsa…?

  72. kkk2 cmua law bsa soalnx d buat smpe 50 dn itu pn yg sdang (ngk gmpang dn ngk slit),,,
    llu law udh slsai mmbca dn mmbuatnx,,tlong d sdiain tmpat mngsi isi yg sdah d tntukan ktika mmbca soal2 d ats,,,
    stlah d isi pda klom tmpat mngsi,,tlong d cek jwbannx,, llu d ksih tau brapa slahnx,,brapa btulnx,,,dmna ltak slahnx,,, dn ksih tau pmbhsan tntang yg slah,,,tlong d jwab ya!!!!

    skia,,,maaf law kbnykan,,,
    terima kasih ^_^

  73. ih… agak mudah nich soal…
    mudah-mudahan qhuu bsa mngerjakan soal try out masalahnx qhuu bsok senin try out

  74. no.23 maksudnx gmana x bleh mnta tlong nggak…?

  75. smoga gue bsa masuk smpn 1 genteng stelah ikut test besok tgl 19 april…..
    amin……

  76. ya allah berikan aku ilmu yg bermanfaat, karena besok kamis, 22-03-2012 akan melaksakan UAMNU { ujian akhir ma’arif NU }

  77. ni saya jawab Koreksi Ea..
    1.C. “Terima kasih, Dik.”
    2.B. Apakah
    3.B. Apa cita-cita Aa Gym yang belum tercapai?
    4.D. Tolong antar bapak ini ke ruang kepala sekolah!
    5.B. sate manis
    6.A. 4 – 1 – 3 – 5 – 6 – 2
    7.B. kepuasan
    8.C. Perbuatan mereka dapat merusak lingkungan.
    9.A. Aku membawa dua bolpoin, apakah kamu mau kupinjami?
    10.B. “Baik Paman, ayah dan ibu juga baik-baik saja.”
    11.C. Kami berharap kamu lekas sembuh.
    12.D. kekhawatiran
    13.C. Seluruh masyarakat tidak panik namun tetap waspada.
    14.C. 3 – 2 – 4 – 1
    15.B penutup
    16.B. nomor surat
    17. (TIDAK ADA SOAL)
    18.A. Toko itu menjual: baju, celana, dan kaos
    19.D. Bandung, 3 Maret 2007
    20.D. saling memandang

  78. thankyou very much for exercises
    (makasih banyak yah soalnya )

  79. wah soal nya ada yg gampang dan ada yg susah si tp qu yakin kita semua bsa menjawabnya

  80. Ujan ujan becek lagi

  81. ya nich, ada yg gampang ada yg susah ^_
    ^

  82. ehkuw mw tanya ma kalian cma

  83. BAGH!!!! QU THU ZOAL YANX PALINQ SUZAH TPHI
    ADA YANG MUDAH NYA ZIEEE

    BOUL3H M1NT4 KUNC1 J4WA84NYA 6X

  84. wah,, bagus sekali soal soalnya

  85. gampang gampang susah sih soalnya..
    tapi apa ini emang bener soal-soal Ujian Akhir Sekolahnya?
    emang boleh dikasih tau dulu sebelum ujiannya?
    thanks :)

  86. gua jg mudah 2 han lulus un th ini dg nilai yg bagus

  87. y allah tolong bantu q byr dpt nilai yg bagus nanti klo un trus masuk smp negri 1 bumiayu brebes

  88. mendingan shool di smp negri 1 ja RSBI lo

  89. dah dlu ahg gwe mao ol di fb dlu ahgggggggggggggggg

  90. Mana kunci jwabanya
    Klo gk ada kunciny,gk bisa d bahas

  91. Terima kasih soalnya berguna untuk belajar aku. dan kalau aku sarankan berikanlah jawabannya agar nanti kita tau jawabanya

  92. kecil,gampang lalu

  93. ~_~

  94. minta kunci jawabannya dong , ini lagi on ga sih :p

  95. wahhh ni soal nya gampang2 bgt tpi kok gak ada kunci jwb annya sih ? kan bingung …. tolong kasih jwb annya biar jelas makasih yaaaaaaa :)

  96. sebenarnya sih bagus….tetapi tidak ada kunci jawabannya bagaimana kita bisa tahu kalau jawaban kita benar nanti kalau ada soal gituan jawaban jkita yg sebenarnya salah malah kita jawab…di ulangan jd kan salah..

  97. soal nya bagus tapi keluar gak nihh kalo bwt uas ajaran 2012 2013 kalo gak payahhh bangau woi bercanda asemelekete

  98. gampang banget
    gx ada sulitnya

  99. ya ya ya,,,trserah kalian aja dech,,,q ngikut ja

  100. soalnya lumayan sich…. tp demi kesuksesan kita .kita harus menjalani demi kita sendiri kan…:)

  101. KUNCI JAWABANNYA MANAAAA…..? BU !? KASIHAN MURID SAYA …..

  102. buat soal tahun 2013 dongg…

  103. semoga gw bisa ngerjain soa soal dan lulus sekolah dasar ,,, amien doa in ya :)

  104. huh soal nya lumayan sulit y meskipun bahasa indonesia

  105. ahhhh… kayaknya gk susah deh… klw qt perhatiin btul2 soalnya n jawabnya jg hati2. semangat kawan2….

  106. ngga terlalu susah, hanya sebagian….
    kuncix mn nhi…….

  107. Emng.. Bnr ya?
    ini soal UAS untuk kls VI
    soalnya penting bgt
    please jwb dong!

  108. semog sukses dehhh
    biar bisa msk SMP yg baggus

  109. MAKASIH YA INI SUNGGUH BERMANFAAT

  110. SEMOGA INI MENJADI BERMANFAAT BUAT UN NANTI AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

  111. gampang banget sihh

  112. Lumayan lah :D

  113. wah gammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm pangggggggggggggggg sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  114. It’s an amazing paragraph in support of all the web users; they will take advantage from it I am sure.

  115. kalau mau pintar belajar yang rajin….

  116. -_- gx da KUNCI JWBN nyav gtu..?

  117. MOGA GUE LULUS NGADEPI UJIAN AKHIR SEKOLA AMIN MOGA SAYA BISA MASUK SMP 7

  118. wwwwwwwwwwwwwwwwwoooooooooooooooo

  119. bagus juga ma .serono. ya serono,serono and serono wk,wk,wk,wk,wk

  120. Kalo aku pingin masuk MTs 1

  121. yupz! kku ugga

  122. iya? oh semangat dan semoga berhasil,yaa… :D Ntar SMP Di Regina Pacis Bogor,yaa… :)

  123. ????,maksud kamu wele2

  124. gac ad soal lain yg bru tha….???????
    yang thun 2013 githu tha…..!!!
    yg ad jwbannx lg githu…..!!!!

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.970 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: