Benua Australia

australia

About these ads
Tag:

26 Responses to “Benua Australia”

  1. kenapa benua australia kok cuma gambar ja,mana keterangannya…?!????????????????!!

    • mau gambar kek,mau keterangan pa urusan loe….?!!!!!!!!!!!!!!!!!!?
      terserah yang bikin….
      loe gak bisa bikin ja bawel…
      coba emangnya loe bisa bikin sendiri……….

      • oh.. kalau Anis mau minta di ajarin.. boleh kok.. bikin blog itu ga sulit kok.
        kalau mau belajar, tinggal kan pesan lagi aja.. bilang mau belajar nanti aku balas via email dan aku tunjukkan YM ku biar bisa langsung ngajari praktek.

    • mau gambar kek,mau keterangan pa urusan loe….?!!!!!!!!!!!!!!!!!!?
      terserah yang bikin….
      loe gak bisa bikin ja bawel…
      coba emangnya loe bisa bikin sendiri……….

  2. akan lebih baguz kalow ada kterangan ttg benua Australia sperti benua2 yg lain.. .

  3. aog,nih! aq tu ada diksi tugas dari sekolah buat cari karakteristik masing-masing benua,eh gak taunya australia malah gak da keterangannya…

  4. akan lebih bagus kalau ada penjelasan tentang benua austerlia sperti benua 2X yang lain

  5. nni mna tentang benua australianya ??
    koq gambar doang ….

  6. keterangannya mana ?

    hem… kok pas banget ya… tugasku waktunya benua Australia, tapi kok pas banget di sini nggak ada keterangannya…

    tolong dikasih keterangan donk… :) tentang yang terkenal2 , hal2 menarik ….

    thanks a lot before :)

  7. kenapa keterangannya cuma dikit sih…..
    kalo lagi ada tugas kan jadi ribet …., yang di taro cuma gambar aja ???

    • betul bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet tu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. karakteristik benua Australia nyaa koq ngga ad ????

  9. kenapa keterangannya cuma dikit sih…..
    kalo lagi ada tugas kan jadi ribet …., yang di taro cuma gambar aja !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. Kok pada protes sih, kan udah ada di benua yang lain, kalo ga ada mungkin kesalahan atau infonya belom ada. Harusnya bilang makasih, bukan dimarahin. Aneh.

  11. Sangat bth benua austria ikhhh…

  12. Aduh Mna ad tugas lgie..
    Malah ada gambar nya aja..
    Gwat nih

  13. lontong lah mau kek mana nya masa hanya gambar nya doang ga jelassssssssssssss !!!!!!

  14. sedikkit amat ><{

  15. iklim nya apa??

  16. Aduuuuuuuhh… Gambarnya mana, gan?

  17. benua australia nya mana nihhhhhhhhhh

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.970 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: