SANGKURIANG – Contoh Naskah drama untuk latihan pemeranan

Karya UTUY TATANG SONTANI

BABAK IV- ADEGAN 1

Malam hari

LAKONPERTAMA

Di halaman rumah. Sayup-sayup sampai di kejauhan terdengar suara gemuruh

Peluang Usaha – Reseller Mode OkRek . . . . . . .  . . . . . . . . . . . . . . . Iklan
Peluang menjadi RESELLER untuk produk yang banyak dicari. Mudah dan gratis.Adsense Indonesia
Menampilkan iklan lokal di blog dan dibayar. Untuk Anda yang ingin memulai bisnis internet dengan blog Anda.

Dayang Sumbi keluar dan rumah dengan suluh ditangan

1. DAYANG SUMBI: Rasa-rasa dalam mimpiAnting Batu ABB01

          • bahwa di malam inisedang diciptakan telagabeserta perahunya,

        dimana aku akan berlayaran

        sebagai istri dan anakku sendiri

        Rasa-rasa dalam mimpi

        bahwa tadi

        aku dipinang anakku

        dan nanti

        akan menjadi ibu dari cucuku sendiri

        Ah, satu diantara dua :

        aku atau anakku,

        itulah yang sebenarnya bermimpi

        di malam ini

        Dan karena kini

        asal tadi dan bakal nanti,

        maka siapa yang bermimpi malam ini,

        itulah yang besok pagi kesiangan,

        itulah pemimpi sepanjang jaman

BUJANG MUNCUL

2. DAYANG SUMBI: Bagaimana ?

      • Apa yang nampak di mata ?

3. BUJANG : Bagai tenaga raksasa yang dicurahkan.Anting American Diamond Model AAD01

4. DAYANG SUMBI: Bagaimana ?

5. BUJANG : Bumi gemuruh

      • pohon-pohon pada tumbangbatu-batu bergulinganmembendung air,

    Dilanda air

    Dan siapa yang mengerjakan

    haiam tidak kelihatan

    Tapi yang tidak bisa dipungkin lagi

    telaga luas akan segera terbukti

6. DAYANG SUMBI: Dan perahu ?

7. BUJANG : Itupun hampir selesai

8. DAYANG SUMBI: Kalau begitu,

        • kita tidak boteh lalaiMang Aida Lepa dan kawan-kawannya, mesti segera diminta datang

9. BUJANG : Baik, Nyai, biar sekarang juga

    • bibi bangunkan semua

BUJANG TURUN

10. DAYANG SUMBI: Riuh gemuruh dikejauhan,

          • alamat telaga sedang dibangun.Riuh gemuruh di dalam dadaku,karena hati naik turun

        Ah, hatiku !

        hati manusia yang tahu tiada upaya,

        tapi juga hati seoiang ibu

        yang diancam bahaya

        Sebagai manusia,

        Ya. Dewata

        Hatiku turun ke bawah telapak

        kaki-Mu,

        hidmat menyembah kebesaran-Mu,

        menyerah

        mengalah kepada kehendak-Mu

        yang benar selalu

        Tapi sebagai ibu,

        ya, anakku !

        Hatiku naik ke atas puncak citamu,

        keras menolak keingmanmu,

        bertindak

        berontak menentang kebenaranmu

        yang tiada benar bagiku

BUJANG MUNCUL DIIRINGI ARDA LEPA DAN KAWAN-KAWAN

11. ARDA LEPA : Ada apa, Nyai ?

      • kami dipanggil di malam sepi ?

12. DAYANG SUMBI: Mamang, malam ini

          • bukan malam sepi.Malam ini malam yang serammalam yang berat mengancam

        Anakku Sang Kuriang

        mulai tadi siang

        menyatakan pendapatnya

        yang tidak disangka-sangka

        Dia tidak mau percaya

        bahwa mi bukan ibunya

13. ARDA LEPA : Tapi jika semua orang

        • sependapat dengan Sang Kunang,apa yang hendak kite katakan, kawan?Kita semua tidak menyaksikan

      kapan Sang Kunang dilahirkan,

      bukan?

14. BERSAMA : Biar buta I Biar mati!

      • Tak pernah kita mengetahui.

15. DAYANG SUMBI: Memang, kalau semua orang

          • sependapat dengan Sang Kuriang,itu terserah kepada merekaTapi bagiku aku adalah ibunya.

        Kalau aku bukan ibu Sang Kuriang

        aku tidak akan menolak dia meminang.

        Dan mamang sekarang

        tidak akan diminta datang

        Apakah mamang setuju

        anak mengawini ibu ?

16. ARDA LEPA : Anak mengawini ibu ?

      • Yey, itu tidak lucu !

17. BERSAMA : Itu mesti disapu !

      • Lebih haram dan jinah !Lebih hewan dari hewan !

18. ARDA LEPA : Kalau betul Nyai ibu Sang Kunang

        • kalau betul Sang Kuriang meminangSang Kunang mesti kami buang !Kalau tidak,

      kami semua ikut berjinah

      Kami menjadi hewan.

19. DAYANG SUMBI: Nantidulu

          • Dengar dulu!Sebagai ibu yang kasih sayang teRhadapanak, pinangan anakku tidak terangterangan

        ditolak,

        Aku berjanji mau kawin dengan dia,

        asal besok ban sedia perahu dan telaga,

        Ternyata sekarang

        Perahu dan telaga sudah hamper siap

        Berarti Sang Kuriang

        akan dapat memenuhi permintaan ku.

20. ARDA LEPA : Jadi sekarang Nyai ingin

      • supaya tidak jadi kawin ?supaya peiahu dan telagabesok tidak bukti ?

21 DAYANG SUMBI: Betul.

          • Karena itu ku menginginkansupaya kalian membakar hutan,biar apinya bersinar-sinar;

        menyerupai sinar fajar,

        biar anakku Sang Kuriang

        Melihat siang akan mendatang !

        biar maksudnya diurungkan,

        lantaran merasa kesiangan

22. ARDA LEPA : Ai, ai, Nyai ingin

      • Sang Kunang diajak bermam ?Itu lucu !

23. BERSAMA : Tapi apa mungkin ?

      • Sang Kuriang lain dan yang lain

24. DAYANG SUMBI: Sang Kuriang memang lain dari yang lain

        • tapi Sang Kuriang manusiaDan kepada manusia aku tetap yakin:ada Dewata dalam dirinya

      Dan selama ada Dewata

      di dalam din manusia

      kewajiban kita

      bukan menundukan membmasakan

      tapi menyalakan api keDewataan

      yang bersemayam di tubuh lawan

      Semoga api pembakar hutan

      menjadi api kedewataan

      yang bersinar terang-benderang

      dalam tubuh Sang Kunang !

25 ARDALEPA : Bagaimana kawan.

      • kita sekarang membakar hutan ?

26. BERSAMA : Asal terang

      • ada anak memang ibu

27. ARDA LEPA : Yang sudah terang

        • semua manusia adalah satuOrang lain masih kita juga.Karena itu,

      marilah kita ajak Sang Kuriang

      bermain bersama kita

      dengan api di tangan kita

      Inilah panggilan kita

      di dalam hidup bersama

Dari buku Sekolah

Ada yang menawarkan jasa pembuatan naskah drama dengan harga yang sangat murah di http://tanyatugas.blogspot.com/

JAKA TUMBAL – Contoh Cuplikan naskah Drama

IMPIAN DITENGAH MUSIM – Contoh Cuplikan Naskah drama




gamis modern

191 Responses to “SANGKURIANG – Contoh Naskah drama untuk latihan pemeranan”

  1. tolong krmin aku naskah drama untuk 5 orang sekarang

  2. kirimin dong saya teks naskah drama tentanganak-anak.

  3. tolong krimin contoh drama percintaan buat 7 orng..makasih^^

  4. kirimin naskah drama malin kundang dong,soalnya aku dapet tugas itu!

  5. akku mnta gambar dayang sumbi sama sangkuriang yang jelas dalam versi sundanya donk .

  6. wah tuh mah ad d.buku. gw mw fersi yg bda gt. .

  7. oya naskah tntng ap. . .

  8. tolong cariin naskah drama untuk 5 org berdurasi 8 menit donx , qlw biza temanya pendidikan z !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! thanx before………

  9. tolong kirim kan saya naskah drama untuk 2 orang perempuan dan 2 orang laki-laki

  10. aku mnta satu cerita jawa barat untuk 10 orang

  11. hai….hai….
    Bisa gak kirimin teks drama yang dimainkan oleh 5 org??
    Secepatnya ya….
    Thank’s
    ^_^

  12. Hai……….tolong kirimin teks drama untuk 8 orang (2 perempuan & 6 laki-laki….tolong ya…..thank’s

  13. Tolong kasih tau naskh buat 12 orang dong….

  14. Tolong buatin teks Drama dong yang lamanya kira kira durasinya 15 menit an, tapi kalo bisa sampai adegan ke – 2, hehe

  15. tolong kirimin drama yang jumlahnya 5 orang donk!!!!! 4 org pemain drama 1 orgnya lagi MC

  16. tolong donk kirim drama sangkuriang untk 7 org, sekarang yah… pliissss…

  17. minta naskah drama bahasa jawa terdri dri 4 cewek, 3 cowok..
    pliz….
    cpet…
    bwad ujiand praktek ni…

  18. tolong kirimin naskah drama yang terdiri dari 4 laki laki dan 2 perempuan berdurasi 15 menit sekarang. thx

  19. tolong krimn naskh drma sangkuriang buat 7 pemain dunk….
    penting bangt buat nilay prktek…
    pliiissss……

  20. naskah drama yg buat 4 org ad ga? :(

  21. tolong dongk buat drama sangkuriang yang pendek.pleaze…aku butuh sekarang krna besok dah di kumpulin.tlg yha…….

  22. cccccccccceeeeeeeeeeeeeeeeepetan dooooooonk

  23. kirimi aku naskah drama buat 7 orang sekarang…thanks

  24. cepetaaan donkkkk….yang pantes buat ujian praktek SMA……YAAAACchhh,,,,,,,

  25. tlg krm naskah drama sangkurian y lengkap dunk….
    sekaligus sama cerita na ug…
    plizzzzz….
    krm ckrng ya…

  26. mav,,,

    ada teks drama yank crt rakyat tp sngkat ‘n jels
    pleas send me !!!

  27. mav,,,

    da gak teks drama crta rakyat yank bwt 7 org tpi singkat ‘n jlas???
    pleas send me!!!

  28. eh,.,

    Da gak teks drama cerita rakyat pa ja utk (4 orang) (1 perempuan)

    ok,., BBBBBBOOOOOSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!

  29. Layananx komplit amd I very like it

  30. minta naskah drama sangkuriang dong.. untuk 7 org..
    3 perempuan..
    4 laki-laki..
    makasii..
    e-mail ya..

    butuh cepat nii..

  31. bisa kirimin naskah drama untuk 7 orang ga ???? sekarang ???

  32. tolong dunk kirimin teks drama tentang legenda untk 5 orng dalam b.inggris skrg plezzzzzzz

    by:amel_leo@ymail.com

  33. tlong criin naskah drama sangkuriang donk……
    yang bwt orng 5… 2 cwo, n 3 cwe…..
    low ada dlam bhsa inggris,,,, sekarang…… please,, bsok pngamblan nlai….

  34. tai larut 4 jam Q nyari tpi hasilnya tai burit………..

  35. akhirnya saya temukan naskah drama mang Utun TS di sini. makasih, kang!!!!

  36. tolong dong cariin cerita yg buat 6 orang.. please ya

  37. tolong cariin cerita yg ad 5 pemain pi sederhana aj

  38. cacacacacacacadacacadcacacacadcacacd

  39. hy…hy….hy
    tlong bikinin w cerita donk utk 4orang cwe smua okeeeeee!!!!!!!!

  40. Bkinin cerita miyabi dong..yang hot..

  41. yg kmplit dong naskah nya!!!!!!!!!!
    butuh banget nih ke pepet but tugas!!!!!!!!!!!

  42. tolong dong krimin naskah drama sangkuriang atau drama legenda lainnya…… sekarangjuga ya……. and yag lengkap sampai habis y…. thank’s be4

  43. tolong dong..
    kirimin naskah drama singkat aja…
    buat 10 orang..
    6 orang prmpuan
    4 orang laki-laki..
    plissss…buat praktek ujian nieh…

    krim ke email aku aja..
    dzeyney@rocketmail.com

  44. tolong dong…….. kirimin naskah drama yang pemainnya 5 orang…… 2 laki-laki, 3 perempuan… sekarang,, cepat,,,, please!!!! soalx kepepet nich

  45. ih….. beneran untung ja ada blok ini…. coz,tugas banyak banget tentang naskah- naskah drama…. thanks!!!!

  46. tolongg kirim saya drama , 10 pemain
    2 cowo , 8 cewe , please .cpett lagih butuhh ni,,

  47. Tolong dong kirimin naskah drama buat 2 cowok n 3 cewek.. kalau bisa yang dalam b.inggirs…
    Thx…

  48. tolong dong kirimin cerita rakyat beserta naskahnya yahhh!!!
    kalou bisa sekarang yahhh…….
    thx :)

  49. tolong donk kirimin saya naskah drama Sangkuriang untuk 8 orang 5 cowok 3 cewek kalau bisa berbahasa Inggris

  50. aing teu nyaho naen nu sia omongken,,,si bikin ie na te jelas

  51. tolong bikinin aq tekz drama yg lucu bwat 6 cew’,, gg pke lma

  52. tolong kirimi aqq naskah drama 6 orang cwe yg lucu,,thankz
    gg pkek lama
    ke almat ne
    natasari_desita@yahoo.com

  53. tolong buatin saya naskah drama buat 5 org dong. 2 cowok 3 cewek
    thanks…
    secepatnya y

  54. tolong dong kirimin drama legenda or cerita rakyat versi bahasa inggris pleaaaaassseee untuk 4 orang itu saya butuh bgtttt thanxx bforeeeeeeeeeeeeeeeee :D
    ke alamat ini nellcoselvi@yahoo.com

  55. tolonk donk mas or bak tolnk kirimkan naskah dramanya sekarang soalnya hari kamis minggu depan mau saya gunakan buat pementasan trmaksh ya…..tolonk secepatnya dikirim ke Email : sandradewie@yahoo.co.id

  56. hem,, bs krimin teks drama sangkuriang dlm bhs jawa n unt 5 org ngk??
    mksihh

  57. Saya mau nanya apakah ada naskah drama sangkuriang menggunakan bahasa inggris ??
    kalau ada tolong kirimkan ke.email saya hari ini juga yaa …pentingg !!!

  58. drama yg lain dong. da tgaz scol nie………

  59. tolong buatin aq drama yg lain untuk 5 orang dong.

  60. TOlong kirimi naskah drama ttng cerita rakyat untk 8 orng cwek semua,,,
    pleaseee

  61. tolong donk kirimkn naskah drama untuk 3 orang kirimkn di atherezpector@yahoo.com ,, trima kasih”

  62. Tolong bikin kan text derama ..
    CPT GPL butuh sekarang
    untuk 8 orang
    judul
    test nya : -persahabatan abadi ..
    -hidup untuk mati ..

    GPL ya butuh sekarang nih
    trima kasih untuk sblm nya

  63. maaf, tolong kalau ada saya minta naskah drama tentang cerita rakyat 5 orang wanita dan 5 orang lelaki. kurang dikit juga tidak apa apa .. sebelumnya teria kasih

  64. aq mau yg buat 11 orang donk..
    pokoknya cerita rakyat indo
    pleasee…

  65. tolong dong bikinin aku drama 5 orang, yang 1 narator, drama nya jangan panjang”, pendek aja…
    tolong… buatkan….sekarang ya..,
    aku mohon…

  66. tolong dong krimin naskah drama tradisional untuk 4 orang saya butuh banget ni…. secepatnya ya,
    saya tunggu. ini alamat email saya,
    intan_nopita@yahoo.com

  67. naskahnya pendek aj jngan panjang2 ya kalo bisa sekarang juga saya mohon….

  68. tolong buat kan saya naskah drama 7 orang dalam bentuk dialog sekarang

  69. tolong ……………… tolong…………………….. banget ……………………..!!!!!!!!!!!!!

  70. ass.
    tolong bikinin naskah drama untuk 6 orang donk …
    please ..
    wass.

  71. tolong kirimin naskah drama buat 5 orang,3 cewek 2 cowok dong !!
    please

  72. Tolong kirimkan naskah drama yang lain dong, yang perannya 6 perempuan dan 1 laki-laki
    Soalnya ada tugas sekolah, kalo bisa secepatnya yaa
    Kirim ke email ini ya
    gracebella40@yahoo.com
    Thanks
    Sayaa tunggu yaaa

  73. tolong kirimkan naskah drama yang pemerannya 11 orang donk,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    aku dapet tugas itu.
    kirim di emailku yagh..

    fiandwik@yahoo.co.id

  74. krimin sya dunk teks drama sangkuriang dan dayang sumbi dan vidionya cptya skrang penting mkasihya

  75. krimin sya dunk teks drama sangkuriang dan dayang sumbi dan vidionya cptya skrang penting mkasihya

  76. TOLLLLLLLOONGGGGGGG CARI IN DAN YG MENDAPATKAN NASKAH DRAMA AKAN MENDAPATKAN UANG SENILAI TAK TERHINGGA

  77. ih baggus banget .. tapi ada ga yang buat 8 org, terus kata katanya jangan kaya begini dong sulit dimengerti .. yang lengkap yah :D
    thax’s before ..

  78. gimana sih nyari naskah drama sang kuriang aja tutahnya minta ampyuuuuuuuuunnnnnn….

  79. ayyy..

    pyah nean cru drama rkyt b inggris

    …..

    cpek dh..

  80. ayyy..

    pyah nean cri drama rkyt b inggris

    …..

    cpek dh..

  81. TOLONG KIRIMKAN AKU NASKAH DRAMA UNTUK 7 ORANGGGG

  82. tuh naskah gk da kronologi kjadiannya kh.. ….????
    gk jlas

  83. tolong dong carikan naskah drama persahabatan 7 orang pemain ya…
    tolong bgt seblum bulan mei 2011 ini…..di tunggu secepatnya!!!!!!!!!!!!!

  84. aq tolong donk cariin teks drama cerita rakyat untuk 4 orang cowok ea..
    dimohon mggu ini bisa..??
    kirim ke email q ea yanuar_agta@yahoo.co.id..
    bisa..??

  85. embh..
    tag komen laa
    tapii pemain.n dikit x

  86. tolong carikan naskah drama untuk 10 orang.cewek 8,cowok 2
    aq btuh bwt ujian praktek

  87. kaka tolong buatin aku drama teater rakyat dong !!
    untuk 5 orang cowok & 6 cewek, please..
    asmp83@yahoo.com

  88. tolongkan bikin drama kocak

  89. tolong buwatin aku, naskah drama bahasa jawa ddoooonnnkkkkkkkkkkkk”……..

  90. rahma
    tolong kirimin aq naskah drama untuk 14 orang donk,,,,,,,,,

  91. tolong donk bkinin saya naskah drama tentang legenda di indonesia…..
    laki 6 orang cewe 6 orangg
    pLeaaaaaaaaaaaaaassssssssee
    krim k email saya sekarang yah????

  92. tolong bikinin nskah drama laki 6 cewe 6 bertemakan legenda di indonesia
    kirim k email saya y erfiana_nha@yahoo.co.id

  93. tolong kirimkan teks drama sangkuriangnya dalam bhs inggris dong :)

  94. tlng krimin qw naskah drama untuk 4 orang skarang,,
    .trims…

  95. tolong buatin aku drama tapi singkat aja . beranggotakan 5 perempuan dan 2 laki-laki .
    aku mohon banget buatin ya .
    kirim ke e-mail ayah aku ruslanmaladi@yahoo.com

  96. help me naska drma yg trdiri dari* orng dong please ;(

  97. tolong iiahh kirimi akuhh teks nyah akuhh ada tugass nihh …

  98. tolong kirimin naskah drama ketoprak yang dimainkan 6 orang.
    3 orang cewe, dan 3 orang nya lagi cowo !

    please, cepetan yah ,.
    lgi bner2 buttuuuuuuuh bngeeeettt nih

  99. cerita murahan .. cuiihhh

  100. wey cariin gw naskah drama tentang cerita rakyat 10 orang sekarang pleaaseee !!!!

  101. tlong kirimin naskah drama untuk 7 tokoh trima kasih

  102. tolong kirimi saya teks drama 4 orang bertema apa saja dan dengan teks yang singkat sebelumnya saya mengucapkan terima kasih

  103. permisiiiiiiii…….bisa tolong kirimin cerita rakyat 11 orang,

    thanks

  104. buatin aku drama juga ya ka.. 2 cewek 4 cowok.. cerita x yang lucu aja..kalo bisa minggu depan sudah d buatin ya ka.soalnya mau ada
    penilaian drama..thank…

    facebook :luewintnceszx@yahoo.co.id

  105. bza tuch buat lthn drma skolah….

  106. hahhha,,
    ak pngin ikut dLm naskah critanya tu,,
    tpi yg tntang cinta qu ma bunda mala,,

  107. tolong kirim aku teks drama tentang sejarah ipnu yah qhu tunggu…………………

  108. tlong krimkn saya cntoh naskah drma yg lcu lah,
    yg peran ny dri 2 cowok and 3 cwek

  109. tolong kirimkan naskah drama cerita rakyat untuk 5 perempuan & 2 laki-laki. versi inggris kalo bisa

  110. Krimi aku naskah drama untuk 7 orang dunk, , ,buat tgas skolah. .

    Krim k fb aku yach!!

  111. Krimi aku naskah drama untuk 7 orang dunk, , ,buat tgas skolah. .

    Krim k fb aku yach!!

    Wychemiftahul@yahoo.com

  112. tolong dong..
    kirimin naskah drama singkat aja tentang sangkuriang ( bisa di buat berbeda )
    buat 10 orang..
    6 orang laki-laki
    4 orang perempuan..
    plissss…buat praktek ujian nieh

    kirim ke email q ya
    bonefasio_fernandez@yahoo.com

  113. ada gx naskah drama untuk 3 orang ??? :D

  114. buat tgs school nieeh ????

  115. wew ceritanya bagus kwkkwkwkkwkkwkwkkwkk

  116. Makasih bro ak pke buat tugas drama di skolah (y)
    thanks bro

    visit my blog http://daneswarajauhari.blogspot.com/ :)

  117. admin tlong kirim teks drama buat 10 org 6cwe 4cwo tp pke bhsa jawa ,, plizz admin ….

  118. tolong lh om/ mbak buatkan naska dialog drama untuk 8 orng plis wktunya ke pepet nie om/mbak klau sudah di buat msukan di @-mail saya ya…………..ediramadani81@yahoo.com………oky thanks.plis buatkan ya om/mbak

  119. tolong lh om/ mbak buatkan naska dialog drama legenda untuk 8 orng plis wktunya ke pepet nie om/mbak klau sudah di buat msukan di facebook saya ya…………..ediramadani81@yahoo.com………oky thanks.plis buatkan ya om/mbak

  120. tolong donk, kirimin aku naskah drama sankuriang untuk 5orang, 1 perempuan, 4 laki2. please yaaa !!!!!!!!

    • yang darurat silakan kirim permintaan ke Mbak Ayuna ke email kusumaayuo8[at]yahoo.dom
      ada sedikit biaya terserah untuk bantuan pembuatan naskah drama.

  121. adminnn minta bantuan nya dong ,, tolong kirimin teks drama buat 5 cwe 2 cowo ,, pleasse darurat nihh :(

  122. tolong dong cariin dialog cerita rakyat dri pulau jawa yg pemerannya 5 orang dlm bhasa inggris sma b.indo:) plissssssss!!

  123. tlng carin gue drama b.indo tokoh nya 6 orang pentinggggggggg

  124. tolong kirimin saya naskah drama cerita daerah untuk 5 pria dan 6 perempuan donk….

  125. kirimin naskah drama versi inggris yang pemainnya 4 cewek 3 cewek donk :)
    kirm di email ini ya . makasih :)
    ikarosyadah@ymail.com

  126. tolong dong kirimin naskah drama tentang legenda untuk 4 orang sekarang juga karna aku mau nampilin drama’y sebentar lagi

  127. oh ya. drama’y untuk anak sd 4 orang perempuan

  128. Kirim cerita rakyat untuk peran 3 cowo 5 cewe pleace ea,,,

  129. Bunga

    Tolong buatkan naskah drama yang berjumlah 10 orang . 7 cewek 3 cowok

  130. enggak ada yang bagus2 apa naska dramnya !!!!!!!!!!!!!!11
    kok hanya i2″ trus yang ditampilkan !!!!
    :-D

  131. ues cakep bener nieh…
    bener2 pecinta

  132. tolong kirimin drama legenda yg pemainx 9 orang donk,sekarang

  133. hy friends kirimin aq cerita drama tentang sejarah doong??
    yg di mainin 8(delapan) orang pemain.
    6 orang cewe,, 2 orang cowo.
    tentang sejarah yaaa….
    kirim ny ke e-mail aq “ikefajar@yahoo.com”

  134. pleaassee bales secepat ny..
    karna di tunggu untuk hari jum`at skarang..

    yg baek and kirimin teks drama tentang sejarah ke aq .
    insya`allah dapet balesan dri allah swt.
    pliss bnget yaa secepatnya …

    thank`s fourever..

  135. ass
    krim drama tntg crita rkyat 5 0rg dong,3 prmpuan 2 lki²…pliiss,pntg bget

  136. tolong kirimin saya cerita 6 orang

  137. tolong banget banget kirimin aku naskah drama sangkuriang yang durasinya maks 30 menit ,,
    pliiisssh mepet banget ni buat acara ospek jurusan…
    makasih banget kalo di kirim sekarang…

  138. tolong kirim drama 3 pemain cewe dam 3 pemain cowo drama sekolah

  139. tolong kirimin saya naskah drama tentang cerita rakyat buat 10 orang;3 orang perempuan dan 7 orang laki-laki

  140. mnta drama rakyat donkk yg 6 pemaiin,, tp cwe smuaa…………….

  141. terlalu sedikit pemerannya …
    jadi tidak menarik buat dibaca !

  142. pusing nyarinya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  143. tlong krimmi q naskah drama tentang lingkungan 3 laki & 3 prempuan cpat hari ini juga q tunggu sampai pukul 6 sore nanti terima kasih

  144. mas tlong kirimin naskah drama beserta dialog pandawa lima

  145. tolong donk kirimin naskah drama sangkuriang untuk 6orang

  146. maaf , situs ge tidak berjalan dg lancar ……. !!!!

  147. tolong carikan aku naskah drama 5 perempuan dan 7 laki laki
    sekarang juga

  148. TOLONG CARIIN DRAMA CERITA RAKYAT DENGAN 6 ORANG LAKI LAKI

  149. numpang tlong yah gan
    da gax drama wt 9 orang
    6 cwok
    3 cwex
    yang singkat kalau bisa,

  150. nunpang kentut donk

  151. tolong ya kirimin ak naskah drama yang menyangkut cerita rakyat untuk 3 org lki2 dan 4 orang perempuan plis sekarang juga

  152. tolong saya minta cerita rakyat yg diperankan oleh 5 laki”.
    trima kasih,,

  153. tolang kirimi saya naskah dialog drama cerita rakyat yg diperankan 5 laki laki.. kalau bisa skarang saya tunggu ya,, trima kasihh,,

  154. tolong Cerita Yg seryu dan Unik
    3 cwok
    5 cwek

  155. tolong dong kirimi sinopsis dan naskah drama dalam bahasa jawa untuk 8 orang

  156. tolong kirimin naskah kabaret yang di mainkan oleh 8 orang cewe dan 7 orang cowo penting banget nie, makasih sebelum nya maaf kalau merepot kan

  157. mmm,,, minta tolong bantuannya agar bisa dibuatin naskah ketoprak b.jawa dengan pemain 5 orang yaitu 2 cewek dan 3 cowok,, TERIMA KASIH…

  158. Tolong jawabannya kirim di email saya yah… >> sherlyleekyu08@yahoo.com <<

Trackbacks

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.972 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: