“CARI Pemimpin SIDOARJO 2010-2015″ mengirimi Anda pesan di Facebook…

Badruz Zaman mengirim pesan kepada anggota CARI Pemimpin SIDOARJO 2010-2015.

——————–
Subjek: update ;Pilkada sidoarjo 2010

Empat Partai sepakat Koalisi Hadapi Pilkada 2010
Dirilis kabarsidoarjo pada Wednesday, September 2nd 2009 dalam Pemilu, Politik

SIDOARJO- Meskipun pelaksanaan Pilkada kabupaten Sidoarjo baru akan di gelar pada tahun 2010 nanti. namun bagi 4 parpol ini tidak menjadi halangan untuk melakukan kesepakatan awal membentuk koalisi ‘besar’.
Koalisi ‘besar’ menyongsong Pilkada 2010 yang dilakukan empat partai diantaranya Partai Golkar, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini di akui terang terangan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo Drs Unggul Prabowo
Menurutnya, koalisi yang sudah di sepakati dengan kesepakatan hitam diatas putih ini sekaligus mengantisipasi aturan pilkada yang mengharuskan parpol pengusung minimal punya 20 persen suara.
“kita sudah 11 kursi, jadi aman untuk mengantisipasi aturan itu,”
terangnya.
Unggul mengakui, sejauh ini masih belum menyinggung soal siapa yang akan
dijagokan oleh koalisi ‘besar’ini. Namun Yang jelas, sejauh ini koalisi empat
parpol sudah melakukan kajian atas nama-nama kandidat yang sudah
muncul di masyarakat.
“Kita mendengar ada nama Emy Susanti (istri Bupati Sidoarjo Win
Hendrarso,red), Pak M Rochani (mantan sekdakab,red) dan Pak Saiful
Ilah (Wabup).kita masih dalam tahap mengamati siapa yang paling
berpeluang,” tegasnya.
Masih menurut Unggul, Partainya sendiri sudah sepakat tidak memberangkatkan calon Kepala daerah dari kader partai dan akan melakukan pantauan kepada calon calon yang dianggap memiliki peluang untuk menang .
“Dalam komunikasi politik kita sudah sepakat untuk tidak memberangkatkan kader,”pungkasnya (Abidin)
——————–

Untuk membalas pesan ini, ikuti tautan di bawah ini:
http://www.facebook.com/n/?inbox/readmessage.php&t=1038232132945&mid=108433eG55772a5cG4f8b36G0

About these ads

63 Komentar to ““CARI Pemimpin SIDOARJO 2010-2015″ mengirimi Anda pesan di Facebook…”

  1. kami lebih suka pemimpin muda yg kreatif tegas akan lapindo tidak sebagai kacung bakrie lapindo ataupun kiriman tokoh golkar yg dipasang untuk melindungi proyek bakrie lapindo.harus putra daerah sidoarjo.

  2. i lov you ….full,ok abah saifullilah dan bung hidar assegaff dengan jargon sidoarjo SAHID [SAIFUL DAN HIDAR]

  3. AREK GAS TETEP SAIFULILLAH DAN BUNG ASSEGAFF

  4. BUNG HIDAR ASSEGAFF akulah pendukungmu sampai titik darah penghabisan..SAHID sidoarjo sukses[saifulillah dan hidar assegaff]

  5. pancet wae abah saifulillah,tapi wakile kudu wong anyar.ojo iku2 wae.pak mursidi ok,bung assegaf aku seneng wonge teges karo wani musuh lapindo

    • pedagang kaki lima adalah salah satu aset wisata kita.mari kita tata yang baik agar warga sidoarjo bisa menikmati wisata kaki lima.

  6. Hidar assegaff adalah kader kami terbaik..jiwa kebangsaannya gak diragukan

    • terima kasih atas dukungan teman2 kader pkp indonesia.kami akan bekerja sebaik mungkin untuk sidoarjo kedepan.

  7. aku pernah lihat pak assegaf di iklan jtv..orangnya tegas dan berani..viva pak assegaff

  8. INSYAALLAH SAHID..saiful dan hidar asegaf amanah

  9. Tetap abah saifulillah..wakil dari aliansi non parlemen pasti pas..

    • perpecahan dukungan nu merupakan tanggung jawab kita bersama.muslim jangan dipecah belah..mari kita jaga agama kita dengan tidak meninggalkan azas bhineka tunggal ika

  10. OJO WONGE GOLKAR..NIATE BOLONE BAKRIE bahaya bung..gak mari2 lapindo

  11. mursidi dan bung assegaf joooss….

  12. pasangan harus putra daerah.karena faham betul situasi dan kondisi sidoarjo

  13. wah..aku seneng wong kemiri dadi pasanganne pak saifulillah…hidup pak assegaff

  14. arep saifulillah karo assegaff gak ngurus.sing penting iso belani warga korban lumpur.ben ora dibujuki terus karo bakrie.tapi tetep banteng musuhe golkar

  15. saya gak mencalonkan lagi.beri kesempatan yg muda.saya salut aliansi nonparlemen bisa eksis di pilkada mendatang.sepertinya mereka tidak punya beban moral terhadap konstituennya.sehingga dapat berfikir konsen untuk membesarkan dan membangun sidoarjo

  16. saya kenal baik orang tua pak assegaf..didikan orang tuanya sangat menjamin bahwa pak hidar assegaff orang yang amanah.bersih dan bermartabat..

  17. pak assegaff pemimpin yang handal..

    • matur nuwun bapak sugondo mantan bupati sidoarjo.calon kami akan banyak belajar dari bapak bagaimana cara membangun sidoarjo..seperti peran bapak saat menjabat dulu..

  18. kami mendukung komunitas kami..habib hidar assegaff..insyaallah amanah

  19. terima kasih atas doa dan dukungannya warga sidoarjo.insyaallah calon kami amanah dan bermartabat.non parlemen sidoarjo

  20. pak assegaff tolong dong sidoarjo tempat wisatanya di promosikan…biar seperti kota wisata…

  21. teman2 smada siap dukung bung assegaff..ali sadikinnya sidoarjo…tegasnya ituloh yang kami suka.gak mencla mencle..

  22. SAHID saiful dan hidar kayaknya tak tergoyahkan.orangnya gak macem2. tempat hiburan ditambah ya pak…

  23. pokoknya pak bupati jangan kemalan jabatan.masak istrinya suruh maju..ntar bisa2 anaknya.trus cucunya…gantian dong dgn yang lainnya…

  24. pendukung partai yg dewannya korupsi dan skrg rame2 masuk bui ojo dipilih..cari partai yg bersih dan gak neko2..assegaf boleh tuh…ojo ragu pak ASSEGAFF..

  25. saya seneng sekali kalo habib hidar assegaff bisa mendampingi h.saifulillah..habib hidar assegaf seorang tokoh muda yg merupakan turunan langsung rosullah..”akan aku jaga wasillahku sebagai penjaga umatku”

  26. Bung Hidar Asegaf pantas jadi salah satu figur pemimpin Sidoarjo, muda, tegas dan berani. Perjuanganmu ditunggu masyarakat SDA.

  27. assegaff tokoh muda netral..kami siap dukung sepenuhnya..amanah dan berani.

  28. harus pro rakyat.pemimpin harus tegas.kalo ada independen mari kita dukung bersama

    • kalo independen sulit boss tiketnya..prediksi tiket pkb dan aliansi non parlemen,pan dan pks,kemudian pdip dan golkar,hanura,pknu dan gerindra,sementara demokrat sendirian.jadi ada 4 pasang seluruhnya.

  29. semoga pemimpin kita ke depan jauh lebih baik.

    • insyaallah calon dari kami amanah.doa seluruh warga sidoarjo merupakan amanah yg harus dijaga.SIDOARJO SAHID..safulillah dan hidar assegaf..

  30. Seluruh Guru Diniyah Se Kabupaten Sidoarjo yang tergabung Dalam Persatuan Guru Diniyah Indonesia Kabupaten Sidoarjo mendukung Bapak H Saifulillah sebagai Bupati Sidoarjo 2009 / 2010, Siapapun wakilnya pokoknya pak saiful. orangnya loman banget
    Joko Siswanto ( Sekretaris PD PGDI Sidoarjo )

    • sidoarjo sahid saifulillah dan hidar assegaf siap memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan guru mendatang.amin

  31. Seluruh Guru Diniyah diKabupaten sidoarjo yang tergabung dalam Persatuan Guru Diniyah Indonesia (PGDI ) Sidoarjo mendukung bpk Saifulillah sebagai Bupati Sidoarjo, siapapun wakilnya

  32. batman crew siap mendukung SAHID untuk memimpin Sidoarjo
    semoga pajak semakin diperingan, usaha lancar, amiiinnnnn

  33. kami siap hidupkan mesin politik dari 26 parpol nonparlemen sampai tingkat ranting.juga siapkan posko yang terletak di seluruh desa se kabupaten sidoarjo..

  34. DICARI PEMIMPIN BENAR-BENAR ASLI 100% SIDOARJO………

    • putra daerah adalah modal awal.disinyalir mengerti banyak kondisi geografis budaya tanah kelahirannya.tetapi juga harus didukung intelektual yg mumpuni.insyaallah saifulillah akan lebih pas..apalagi bung assegaf yang mendampingi sbg penyeimbangnya..amien.

    • namanya saja assegaf,masak putra daerah….?

  35. siapa sih hidar assegaf

  36. pasangan yang pas ya..SUCI… abah Saiful illah dengan H.MG.Hadi.Sutjipto,SH.MM.mantan Kadin Pendidikan dan msh aktif di Organisasi Pramuka. pas banget sbb gabungan dari dua unsur untuk memimpin pemerintahan, yakni dari partai dan birokrat.pribadi yang bersih dari korupsi.peduli banget sama wong cilik. VIVA SUCI.

  37. saya setuju arek sidoarjo

  38. Seng penting wong sidoarjo,, trus kudu sugeh, biar gak korupsi, trus seng gak keminter, trus tampil apa adanya gak di buat-buat,, bener-bener khas wong sidoarjo.

  39. Saya dr kader PKB Ranting Semambung-Gedangan beserta Efrata Consultan “Maju Terus dan Selalu Peduli Terhadap Wong Cilik” Kami siap dukung Program-Program Demi Kesejahteraan Rakyat..Amien

  40. imogiri yes

  41. butuh KPR flat 15 tahun? kredit tanpa agunan/jaminan?tabungan haji langsung porsi SISKOHAT DEPAG? atau asuransi jiwa hub. hunting 031-774****.

  42. sekarang yang koment diatas ,liat sidoarjo jadinya koyok opo, adakah perubahan yang signifikan??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.955 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: