Latihan soal PKN SMP Kelas 7 – dari bank soal – untuk menghadapi ujian sekolah

1. Perbedaan antara Adat dan Hukum Adat terletak pada …
a. sumbernya
b. isinya
c. sanksinya
d. daerah berlakunya
2. Ada empat macam norma, kecuali …
a. agama
b. kesopanan
c. kesusilaan
d. kepercayaan
3. Marlinda berusaha untuk hormat pada orang yang lebih tua.
Perilaku Marlinda merupakan pelaksanaan dari norma …
a. agama
b. kesopanan
c. kesusilaan
d. hukum
4. Dalam kehidupan bernegara, norma yang dianggap paling tegas adalah norma …
a. agama
b. kesopanan
c. kesusilaan
d. hukum
5. Tujuan pokok dari hukum, adalah …
a. keseimbangan
b. keselarasan
c. kepastian
d. ketertiban

6. Hukum yang sedang berlaku pada suatu negara dan waktu tertentu, adalah …

a. Ius Constituendum
b. Ius Soli
c. Ius Sanguinus
d. Ius Constitutum

….. Selengkapnya>>>> Latihan soal PKN SMP Kelas 7 – dari bank soal – untuk menghadapi ujian sekolah

.
http://dutapulsa.okrek.com/ganti-image.htm

About these ads
Tag: ,

112 Responses to “Latihan soal PKN SMP Kelas 7 – dari bank soal – untuk menghadapi ujian sekolah”

  1. minta soal latihan bahasa indonesia donk plizzzzz

  2. minta soal matematika dunk….????????//

    coz matematika tte sulit pizann….!!!!!!!!!!!!

  3. m!nta coal biologi lah

  4. MINTA SOAL YANG MATEMATIKA DONK

  5. MINTA SOAL IPA, MTK, BHS INDONESIA,IPS,PKN,PLKJ

  6. minta soal latihan PLH yaa……..
    solnya,,suka susah-susah.

  7. tolong minta soal matematika sama ips . soalnya susahh .. please ea…

  8. minta soal biologi dgn mtk dong
    yg bilingual…

  9. minta soal ips donk

  10. minta soal Pkn bilingual

  11. minta soal Pkn bilingual

  12. minta soal mid ka..,,!!!!

  13. minta soal TIK dongggg

  14. soal latihan ini sangat bagus dan juga membantu anak dalam belajar.

  15. tolong bikinin soal-soal persiapan midsemester untuk kelas 7 donk,soal Bhs.indonesia,Matematika,ips,pkn,fisika,kimia,biologi,bhs.inggris,dan tik…………….
    BIAR ANAK BISA MENDAPATKAN NILAI DIATAS KKM SETELAH MEMBACA SOAL YANG KUMINTA TADI PLIS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!….

  16. Minta plh dunkzzz

  17. ada tidak soal pknnya selain di atas, soalnya itu kan yang ada di buku juga. thanks

  18. 6. Hukum yang sedang berlaku pada suatu negara dan waktu tertentu, adalah …
    a. Ius Constituendum
    b. Ius Soli
    c. Ius Sanguinus
    d. Ius Constitutum

    kak jawabannya apa ??

  19. minta PEL.ips dunkzzzzz,,,!pleasssseeeee….

  20. minta pel.ips dunkkkkzzzzz…!

  21. bikinin soal mtk dong

  22. minta soal mtk dong..

  23. minta soal pkn kelas 7 laah,,
    yang unruk semester ganjil

  24. minta soal fisika yaaahhh

  25. Minta soal PKN Kelas VII/SMP kelas 1….????

    Sama PKN Bilingual….???

    Makasih…. :)

  26. minta so’al bahasa indonesia donk

  27. makasih ya soalnya^^ :D hehe
    saya minta soal2 mata pelajaran kelas 7 yang English kalo bisa kalo gak ada gpp :D

  28. minta soalnya jangan 6 doank yang banyak

  29. cool……………………

  30. minta soal mid dong???

  31. minta soalua mid semua pelajaran dong taruh di emailku .plizzzzzzzzzzzz

  32. minta soal pkn plus kunci jawabannya donk…. plis……….

  33. maksudx tadi soal pkn kelas 7 smp….. plis.

  34. soalx dikit kali bg………

  35. kasih dong soal ppkn yang susah oky!

  36. Bikin jawabannya d’mana????

  37. kak….no.6 jawabanya pa ea…

  38. mnt soal ips dunkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!

  39. minta soal tentang game donk kalo gak gw bunuh

  40. soalnya koq cuma 6 ??????????

  41. soal2 nya bgus

  42. jgn cma 6 soal nya !!!!!
    yng bynk duonk !!!!

  43. alah… gampang…

  44. FOLLOW TWITTER KU YAAAA @PinaRestiani FOLLBACK? JUST MENTION

  45. minta soal plkj dan sbknya donk

  46. gizella smp negeri 1
    minta soal b . inggris donk………………………… please !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! >,<

  47. Dikit bagetzz soalnya

  48. aku minta soal bahasa arab dund…

  49. Soalnya agax sulit

  50. pakai isi lah kk

  51. boleh minta soal pkn tetntang pendidikan pancasila

  52. boleh minta soal ulangan tentang pancasila

  53. minta soal pkn yg banyak tp pilihan ganda

  54. Kak minta soal ipanya dong lebih banyak lagi ok kakak yang cakep

  55. MINTA SOAL MATEMATIKA KELAS 7 SEMESTER 1 PLIS…………………………………………………………………………………………

  56. siapa nama orang yang pertama kali mengibarkan bendera mera putih?
    apa sich jawabannya
    tolong balas yach!

  57. minta soal yang lebih susah dong…..

  58. Kak ini jawabannya apa?
    Salah satu ahli yang menyampaikan pengertian norma sebagai pedoman atau petunjuk seseorang untuk berbuat sesuatu atau tidak berbuat sesuatu, adalah…

  59. Kak tujuan pokok dari hukum, adalah

  60. lumayan tambah soal nya dong

  61. mana jawabannnyaaaaa ?

  62. minta soal mtk

  63. aq mau minta soal mm, ipa,

  64. gan soal yang lainnya donk.
    untuk menambah wawasan gitu.

    btw kunjungi yea:
    soalampuhh
    bwt meningkatkan silahturahmi gitu.

  65. minta soal yg banyak eea,plus kunci jawaban n mata pelajaran lain juga eeeaaa

  66. oh ya kirim salam buat anak speduga eeeeaaaa

  67. hm, gak ada soal biologi dll? soalnya itu juga dikit banget *thx

  68. nie, soal yang kami pelajari.oh..oh..oh.. minta kunci jawabannya yah. ^_^

  69. tolong kasih soal latihan uas

  70. minta soal yang ada kunci jawabannya dong. pkn untuk smp kelas satu ya, kalau gk bisa, no problem! tksh sebelumnya!$$$@@@^^

  71. ni budak Jambi galo, yo ??

  72. constituendum artinya apa sih
    dan constitutum>??
    yg blsss brarti pinterrr…

  73. blssss yanggg diatassss…. ya….

  74. constituendum dan constitutum artinya apa sich ????????

    wajib di blsss…. :)

  75. minta soal fisika yang pilihan ganda donk…….
    aku tunggu ya kak : )

  76. Buat soal Mid,biasanya itu guru yg bikin.Jadi berbeda-beda.Biasanya soalnya itu,pembahasan yg udah di pelajari… :)

  77. Ius Constituendum adalah peraturan hukum yg diharapkan berlaku pada masa mendatang.

  78. Ius Constitutum => Peraturan hukum yg berlaku pada masa ini untuk masyarakat dari dalam suatu daerah tertentu.Contoh: Peraturan daerah/perda

  79. Setiap tahun soal berbeda-beda,mengikuti kurikulum yg ada…. Yang kelas 7 tahun 2013,lg belajar tentang Iman,taqwa,dasar negara bukan…. Kalau iya berarti sama kyk saya -_-

  80. kak, pkn kelas 7 bab 2 dong

  81. mintak bocoran soal tes semester ganjil ya yg tahun 2013

  82. aku minta soal matematika donk,,, soalnya aku suka sama matematika
    tolong di usahain ya…

  83. Duh q kok cari soal uts yang semester 2 ngga ada yh uuuhhhh :(

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.965 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: