Secret Lovers

Jadikanlah aku milikmu, menemanimu, menggenggam tanganmu dari jauh, mendukungmu, membahagiakanmu.CIB14 Cincin Berlian Borobudur

Jadikanlah aku milikmu, meski tak pantas kita untuk bersama.

Jadikanlah aku sebagai Labuhan semua perasaanmu, ketika kau bahagia, sedih, terkapar, tersudutkan, atau saat kau merasakan cinta pada wanita lain. Beritahu aku…

Karena aku begitu mencintaimu

Tak peduli ada siapa di hatimu

Kau milik siapa.

Kau bersama siapa dan bahagia dengan siapa

Aku tetap mencintaimu.

Aku tau kau tidak ingin melihatku menderita

Aku tau kau tidak ingin membuatku semakin terlibat dalam hatimu

Tapi..

Aku tak peduli kau merasakan apa

Akupun tak peduli kau mencintaiku

Atau membenciku.

Aku hanya punya sebuah cinta untukmu

Cinta itu begitu kuat

Hingga aku tak bisa melupakannya

Hingga aku tak bisa melewatkanmu dari hidupku

Kau..

Hanya dirimu kini yang kutuju

Biarkan aku menemani sisi hatimu yang lain

Bercengkrama dengan hidupmu

Membahagiakanmu dengan caraku.

Biarkan aku menikmati kebahagiaan

Menjadi pecinta rahasiamu.

By Ayuna Kusuma

Tag: ,

One Comment to “Secret Lovers”

  1. cinta sejati tidak sulit dicari, karena ia ada didalam semua hati..

    posting menarik.. terima kasih..

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.970 pengikut lainnya.

