2014/11/11

Pedoman Budidaya Tembakau

Pedoman Budidaya

Pengolahan Tanah

Pengolahan tanah dilaksanakan dengan menggunakan alat pertanian berupa hand traktor minimal 2 kali pembajakan untuk mempersiapkan media terbaik bagi proses penanaman tembakau dengan menjaga kesuburan tanah.

Penanaman dan pemupukan Empat puluh lima hari s/d lima puluh hari (45 s/d 50) setelah benih ditabur, kita sudah mendapatkan bibit yang siap untuk dipindah tanamkan.

Bibit ditanam pada tanah guludan di lahan yang telah dipilih dengan luasan yang sesuai. Teknik penyebaran benih dapat dilakukan dengan mencampur benih dengan pasir halus atau abu kering, kemudian sebarkan pada bedengan

Setelah bibit berumur 40-45 hari bibit dapat dipindah tanamkan.. Sebelum penanaman bibit perlu dipangkas agar tidak terjadi stagnasi.

Teknik pencabutan bibit terlebih dahulu disiram sampai basah agar mudah dalam proses pencabutan, cara pencabutan bibit adalah dengan cara memegang dua helai daun terbesar kemudian ditarik ke atas. Sebaiknya pindah tanam ini dilakukan pada pagi hari.

Pada tahapan penanaman ini dilakukan pemupukan I dengan memperhatikan jenis dan dosis serta cara pemupukan. Adapun pupuk yang digunakan NPK (Fertila) dengan dosis 10 gr/batang.

Pemupukan ke II dengan umur tanaman 21 hari dilakukan dengan pupuk NPK (KNO3) dengan dosis 5 gr/batang.

Pembumbunan dan Pengairan Pembumbunan adalah proses yang dilakukan agar tanah tetap gembur, sebagai persiapan media tumbuh yang baik bagi tanaman tembakau dan sekaligus untuk membersihkan tumbuhan pengganggu (Gulma).

Adapun sistim irigasi (Pengairan) yang tepat sangat penting dalam menjamin kualitas klas tingkat produktifitas tembakau virginia.

Pungel dan wiwil Suli Punggel dan wiwil/suli memastikan penggunaan bahan gizi tanaman dalam proses pengembangan daun tembakau untuk mendapatkan jumlah daun, berat daun dan kualitas tinggi yang akan memberikan baik maksimal bagi petani.

Dalam pelaksanaan wiwilan sangat penting sekali karena akan berpengaruh terhadap ketebalan daun/berat daun.

Pengendalian Hama dan Penyakit

Pengendalian Hama Terpadu dilaksanakan sesuai kondisi tanaman yang ada dengan memprioritaskan penggunaan Bio Pestisida dengan pengawasan secara berkala, terhadap residu pestisida baik pada tanaman tembakau virginia.

Adapaun penggunaan pestisida dan bahan kimia bisa digunakan (Dancis, Furadan) tergantung serangan hama yang ada.

Panen dan Pascapanen

[ SELENGKAPNYA tentang Budidaya Tembakau ]

Sistematika dan Botani Tanaman Tembakau

Tanah dan Iklim Syarat Tumbuh Tembakau

Tag: ,
2014/11/11

Jenis tembakau

Beberapa varietas anjuran tembakau adalah:
Tembakau cerutu
- Tembakau Deli adalah D4, KF-7 dan F1-5
- Tembakau Vorstenlanden (untuk cerutu) adalah Timor vorstenlanden (TV) dan Gayamprit (G)
- Tembakau Besuki (tembakau pembalut dan pengisi cerutu) adalah varietas H 328, H 392, H 77, H 362
BUNGA TEMBAKAU
Tembakau Pipa
Tembakau Lumajang varietas K dan SAX
Tembakau sigaret
- Tembakau virginia adalah Dixie bright (DB) 101, Coker 319, Coker 86, Coker 176, Nort Caroline 95, Nort Carolina 2514
- Tembakau oriental (turki) adalah sumsum, smyrna, macedonia orientale dan xanthi
- Tembakau Barlay adalah varietas KY 17, Barlay 21 dan Tn 87

Tembakau asli/ rajangan
Varietas yang dianjurkan terdiri dari banyak varietas yang sesuai dengan pengembangannya.

[ SELENGKAPNYA tentang Budidaya Tembakau ]

Sistematika dan Botani Tanaman Tembakau

Tag: ,
2014/11/04

Kandungan Surah At-Tin= Allah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya

Allah Swt. menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. Allah Swt. juga mengaruniakan akal yang tidak dikaruniakan kepada makhluk lainnya. Dengan akal manusia dapat membedakan kebaikan dan keburukan. Selain akal, Allah Swt. mengutus rasul untuk menyampaikan kebenaran kepada manusia. Karunia berupa akal dan bentuk yang sebaik-baiknya dibanding makhluk yang lain hendaknya kalian manfaatkan untuk beribadah guna mendekatkan diri kepada Allah Swt. Beriman dan senantiasa beramal saleh agar memperoleh pahala yang tidak putus-putusnya.

Terjemahan Surah at-Tin [95] secara lengkap bisa dilihat di sini. Kandungan Surah At-Tin [95]

Allah Swt. memulai Surah at-Tin [95] dengan bersumpah. Dua buah-buahan yang disebut dalam ayat pertama Surah at-Tin [95] adalah buah tin dan zaitun. Buah tin merupakan buah yang dapat dikonsumsi, sedangkan buah zaitun dapat diambil minyaknya. Menurut sebagian mufasir penyebutan kedua buah ini agar menjadi perhatian karena keduanya termasuk buah yang penting bagi manusia. Menurut sebagian mufasir, tin diartikan sebagai tempat tinggal Nabi Nuh a.s., yaitu Damaskus, tempat yang banyak tumbuh pohon Tin. Zaitun adalah Baitulmakdis yang banyak tumbuh zaitun. Gunung Sinai adalah tempat Nabi Musa a.s. menerima wahyu.
Dalam ayat kedua Allah Swt. bersumpah demi Gunung Sinai atau Tursina. Tempat ini sekarang dikenal dengan nama semenanjung Sinai. Tursina menurut Ibnu Kasir adalah tempat Allah Swt. berfirman langsung kepada Nabi Musa a.s. Dalam ayat ketiga Allah Swt. menyebut balad al-Amin. Menurut sebagian mufasir yang dimaksud dengan balad al-Amin adalah Mekah. Bagi siapa saja yang masuk ke Mekah akan terjamin keamanannya. Di Mekah ini pula Nabi Muhammad saw. lahir dan di kota ini pula berdiri Kakbah yang menjadi kiblat umat Islam.
Ayat keempat menjelaskan bahwa Allah Swt. menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. Manusia diciptakan oleh Allah Swt. dalam bentuk yang bagus baik lahir maupun batin di antara makhluk yang ada di bumi. Selain bentuk yang baik, manusia juga dikaruniai akal yang tidak dikaruniakan kepada makhluk lain. Dengan akal yang dikaruniakan Allah Swt. manusia dapat membedakan yang baik dan yang buruk. Selain akal manusia juga dikaruniai nafsu yang mengajak kepada kemaksiatan.
Tag: ,
2014/10/26

Mencari bapak yang pergi sejak saya masih dalam kandungan

Selama 28 tahun tidak Pernah merasakan Kasih Sayang dari Seorang Bapak

Ian Madara
Selama 28 tahun saya tidak pernah tau wajahnya seorang bapak. Tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang bapak. Sejak saya ada di kandungan selama 6 bulan, bapak menghilang tanpa jejak, dan tak kembali sampai saat ini. Saya mohon kepada warga Gresik siapakah yang tahu dan kenal dengan bapak saya, namanya Sudarto atau Sugiarto, dia kerja sebagai supir dan dia punya saudara namanya Karomin.Om karomin sempat berkata dulu, katanya bapak tinggal di Kecamatan Bungah, Gresik. Saya minta tolong infonya, kepada semuanya!

Ian Madara
Oya nama saya sugianto. Saya pernah bertanya sebelum ibu meninggal. “Kenapa bapak sampai ninggalin kita bu, apa salah kami?” Ibu bilang, “Bapak kamu tidak salah nak, keluarga kami yang salah. Bapak pergi bukan kemauannya sendiri. Bapak pergi karena diusir oleh kerabat-kerabat ibu.” Karena keluarga saya tidak mau ada darah jawa. Aku sangat berharap bisa bertemu bapak. Aku sangat merindukan bapak. Dan sebelum ibu meninggal, ibu pernah berpesan, waktu saya di kandungan 5 bulan bapak pengen punya anak laki-laki. Bahkan waktu saya masih di kandungan, saya dikasih nama Sugianto oleh bapak. Dan ibu pernah bilang kalau bapak sayang banget sama aku.

[ SELENGKAPNYA ]
Afandi Kusuma
oh ya, Ian Madara  buatlah akun facebook twitter dll, yang sesuai nama asli, agar jika Bapak kamu tahu, bisa langsung menemui kamu,Buat grup, atau website, atau halaman mengenai daerah kamu,
misalnya nama desa,
Karena bapak kamu pasti ingat nama-nama keluarganya, dan daerahnya dan juga nama yang pernah diberikan kepada anaknya yang saat itu belum lahir.

Dan yang terpenting, mulai saat ini, selalu gunakan tulisan yang standar, jangan disingkat, dan jangan menggunakan huruf-huruf yang tidak semestinya dalam kata.

Di akun-akun yang kamu buat itu, sertakan juga foto ibumu,
mungkin bapakmu tidak mengenali wajahmu, karena juga belum pernah melihat kamu, tapi tentu bapakmu mengenali wajah ibumu.

Tag:
2014/10/20

Cerita Kucing

Selamat jalan kucing ombot ombotane ba Ima
ImaWati Timberlake RamdeenBaru aja dapet kabar dari mbak kalo cimimey mati….. rasanya separuh hati amblas….gak bisa kuhalangi…

Kucing yang manis kesayangan Ibuku
Aida Anca MelodieIni lah kucing-kucing yang manis kesayangan Ibuku karna ibu lebih memperhatikan mereka bertiga…seketika itu ibu…

Kucing ini menjadi perhatian khusus
Aniek PrasetyowatiKucing yang satu ini menjadi perhatian khusus putriku diantara ke 28 ekor kucing kesayangan lainnya….Waxtie…

I’m Sexy and i knew it. 
  Cause i know how to be sexy in real mean.

Bangun!!! Sudah Pagi!!! Nyaw…!!
“Ugghh…Masih terlalu pagi untuk melakukan aktivitas”.Tapi Paw meong kita siap nampar wajah kita yang sedang malas di kasur.Siapa yang…

Gimana Kucing Kalau Mandi 

Cerita Kucing Sore ini 28082013
Bambang Sedyono Real man loves cat…..Red Wan Jr. Black Cats Aka Witch Cats Luna ️️️️️Dini Rahmawati. Kucingku lagi main laptop….

Kucing Kita 28082013
Okta Rochmat Putrathis is my cat, the name is meong hhaMuhammad JayadiCantik gak               …

Wonderful Cats from Cerita Kucing Page 

Aku sudah ingin sekali berpetualang
Dari Dina Mignonne untuk Cerita KucingHalloooww…selamat pagi…kenalin ya minnaa…Watashi wa Marc desu…Nama q Marc…Aq lahir tgl 12…

Foto kucing lucu tidur Ibu dan anaknya
 Dari Rani Wulandari untuk Cerita Kucing ndul tidur bareng mamih nya XDIbu dan Anak

Kenalin namaku Molly Maulida Anayanti (Kucing lucu main bola)
Dari Isnina Nur Shalihah untuk Cerita Kucingkenalin nama q Molly Maulida Anayanti…panjang bnget ya nama q…kadang aq dipnggil molly…

Siapakah kamu? Siapakah aku? 
..

Peteng doyan banget sama tanaman ini
dari Chihiro Kiyosumi  untuk Cerita Kucingmau share lagi ahh kebiasaan favorit si Peteng :3si Peteng doyan banget sama tanaman ini…

Bagaimana cara memposting tulisan di website cerita kucing ?
  dari: Antonia AnggaDear Cerita Kucing,Bagaimana cara memposting tulisan di website cerita kucing ?Terima kasih atas…

Ada g ya yg mau Adopsi? Kucing di Kantor q
 dari: Cyprine Arudhipta Dewayanianak2 emak maksi duyuuuu ayooo yg blom maksi jngn lupa kasih mamam buat empus2na Cyprine…

Umur 1 tahun dah bisa bikin anak
Ibu-ibu tetangga “Anakku bisa jalan loh sekarang””Anakku sudah bisa makan sendiri” “Anakku kemarin bikin teh sendiri”Aku : “Anakku…

Kebiasaan Unik Kucing diceritakan oleh pemilik kucing
Cerita KucingMimin mau tanya nih :) boleh kan?apa sih kebiasaan yang paling unik yg pernah dilakukan oleh kucingmu?-ayo dijawab ya-Little…

KucingNYa Imut 
Selamat menikmati kelucuan kucing-kucing imut dibawah ini : 

Sahabat Kucing : Emak, Abang, Endut, si Garong
dari: Cyprine Arudhipta Dewayanidari kanan emak, abang, endut, yg ada kakiq si garong yg paling nakal tapi sekarang yg endut ilang hiks…

Anak Kucing lucu mencoba keluar dari kotak
dari Selvi Murniatilagi bingung gimana caranya keluar dari box. bantuin kluar yuk teman… miaw miaw miaw

Di rumah baruku ada kucing cewek belang
dari: Muh Zayperkenalkan..namaku Jacky Cataku baru diadopsi loh..dirumah baruku ada kucing cewek belangdia kucing majikanku jg..ih..! dia…

Kucing Lucu cari yang mau Adopsi
teks dihapus…..

Anime Lucu Kucing Cantik dan Keren
Biar ngartun dikit lah heheheNih buat yg kumisan :DSelamat pagi smuaaaa !

Ikan mentah tidak baik untuk Kucing
huft..akhirnya mimin pulang kerja juga..met malem para meongers..!!!!lagi pada pa nih..?didaerah mimin masih hujan dari tdi pagi smpek…

dari Cerita Kucing – Nya… nya…. : Cerita dan tampilan dari kucing-kucing kamu

Tag:
2014/10/20

Bersama Belajar Islam

Bersama belajar Islam
#t-omasae_img{overflow:hidden;border:0;padding:0px 3px 3px 3px;background: transparant;} #t-omasae_img…

Nasehat dari Ustadz Adam Cholil
#t-omasae_img{overflow:hidden;border:0;padding:0px 3px 3px 3px;background: transparant;} #t-omasae_img…

Orang-orang yang menjadi penghuni Surga
Orang-orang yang menjadipenghuni surga ada beberapa macam diantaranya:- Para Nabi, Orang-orang yang jujur, Syuhada, dan Orangorang yang…

Diskusi Islam Tematik

Penguburan jenazah Rasul ditunda dua malam
Para Sahabat— semoga Allah meridhai mereka—telah bersepakat atas keharusan mengangkat seorang khalifah (pengganti) bagi Rasulullah saw….

Surat Al-Ĥashr – Quran Terjemah
Surat Al-Ĥashr (The Exile) - سورة الحشربسم الله الرحمن الرحيم59:1سَبَّحَ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ…

Surat Al-Mumtaĥanah – Quran Terjemah
Surat Al-Mumtaĥanah (She that is to be examined) - سورة الممتحنةبسم الله الرحمن الرحيم60:1يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا…

Sistem pemerintahan Islam berbeda dengan sistem pemerintahan yang ada di dunia saat ini
Berbagai sistem pemerintahan yang ada di dunia saat ini sangat jauh dari sistem pemerintahan Islam, baik dari segi bentuk maupun isinya….

Surat Aş-Şaf – Quran Terjemah
Surat Aş-Şaf (The Ranks) - سورة الصفبسم الله الرحمن الرحيم61:1سَبَّحَ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۖ…

PENGARUH PANDANGAN TERHADAP HUBUNGAN PRIA-WANITA
Jika naluri manusia bangkit, ia akan menuntut pemuasan. Sebaliknya, jika naluri itu tidak bangkit, ia tidak menuntut pemuasan. Jika naluri…

Wewenang Khalifah
Khalifah memiliki sejumlah wewenang sebagai berikut:1. Khalifah berhak mengadopsi hukum-hukum syariah yang memang dibutuhkan untuk…

Surat Al-Jumu`ah
Surat Al-Jumu`ah  - سورة الجمعةبسم الله الرحمن الرحيم62:1يُسَبِّحُ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ…

Tiga subtansi dari Khilafah itu, Yakni UKHUWAH, kemudian SYARIAH dan DAKWAH
Van Ar Rahman”Berikut ini adalah pernyataan Jubir HTI (Ust. Ismail Yusanto) di acara Gesture Tv One (Rabo, 13 Agustus 2014) terkait…

Daulah Islam
Rasul saw telah wafat, lalu para sahabat bersepakat untuk membai’at seorang khalifah bagi beliau dalam kepemimpinan negara. Kaum Muslim…

Teks Piagam Madinah beserta Terjemah
Teks Asli Piagam Madinah beserta Terjemah Per Pasal (صحيفة المدينة) Piagam Madinah (Bahasa Arab: صحیفة المدینه, shahifatul madinah) juga…

Masturbasi dalam Pandangan Psikologi
Seorang pasien pernah datang kepada saya, apakah masturbasi itu menyehatkan?Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh…

Masturbasi dalam Islam
Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE …

Berzina, maka deralah seratus dali keduanya
Davik Dengkul KroposWalaataqrabuzzinaa innahuukaana faahisyah,wasaa’a sabiilaa .(AL-IZRA’#32)Dan janganlah kamu mendekati zina,…

Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar tertangkap tangan
Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar tertangkap tangan oleh KPK atas tuduhan menerima suap. Dalam penggeledahan di ruang kerjanya juga…

HARF (Kata Tugas) (Belajar Bahasa Arab)
Baiklah kita lanjutkan belajar bahasa Arabnya. Langsung saja ya, kali ini mengenai حَرْفHARF (Kata Tugas) ..Masih dari pelajaran…

SURAT 63. AL MUNAAFIQUUN (Orang-orang Munafik)
TerjemahanText Qur’anAyatApabila orang-orang munafik datang kepadamu, mereka berkata: “Kami mengakui, bahwa sesungguhnya kamu benar-benar…

SURAT 64. AT TAGHAABUN (Hari ditampakkan kesalahan-kesalahan)
TerjemahanText Qur’anAyatSenantiasa bertasbih kepada Allah apa yang di langit dan apa yang di bumi; hanya Allah-lah yang mempunyai semua…

PRIA DAN WANITA
Allah SWT berfirman:يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّا خَلَقْنَاكُمْ مِنْ ذَكَرٍ وَأُنْثَى وَجَعَلْنَاكُمْ شُعُوبًا وَقَبَائِلَ …

MUQODDIMAH AN-NIZHOM AL-IJTIMA’IY
DAMPAK KESALAHAN PERSEPSIEKSTRIM KIRIKelompok liberalis memberikan ruang kebebasan yang terlalu berlebihan pada wanita. boleh…

Pengaruh Peradaban Barat dalam Pergaulan Pria Wanita dan Solusinya
Dikhawatirkan rumah tangga Islam akan kehilangan identitas keislamannya dan kehilangan kecemerlangan pemikiran Islam serta terjauhkan dari…

Tag: ,
2014/10/17

Produk dari JayaSteel : Besi beton, Wiremesh dll

Jual Wiremesh Murah (Pabrik WireMesh Gresik)
Berikut Foto-foto Wiremesh. Untuk mendapatkan daftar harga produk, silakan lengkapi form berikut ini: (Informasi selanjutnya akan dikirim…

Daftar Harga
Untuk mendapatkan daftar harga produk, silakan lengkapi form berikut ini: (Informasi selanjutnya akan dikirim ke email yang Anda masukkan)…

Harga Besi Beton
Jika kita membutuhkan besi beton, dan mencari penjual besi beton, tentu lumrah jika kita membandingkan harganya dari berbagai agen,…

Besi Beton
Besi beton, adalah besi berbentuk bulat panjang atau tabung pejal, yang digunakan untuk pembuatan beton bertulang pada konstruksi…

Harga Besi Beton Per kg
Untuk menentukan harga besi beton per lonjor/batang, biasanya yang menjadi patokan adalah harga besi beton per kg. Karena harga besi beton…

Daftar Harga Besi Beton Ukuran Khusus yang terbaru
Sebagai perbandingan harga untuk ukuran khusus.Sedangkan untuk Daftar Harga besi Beton Polos dan Besi Beton Ulir SNI Terbaru klik…

Daftar Harga besi Beton Polos dan Besi Beton Ulir Terbaru
Berikut adalah daftar harga besi beton polos dan besi beton ulir yang kami kirimkan kepada pelanggan kami.Untuk mendapatkan harga terbaru…

Harga Pasaran Besi Beton
Disini Anda bisa mendapatkan harga pasaran besi beton, dengan mengisi form yang ada, dan menuliskan dengan jelas pada keterangan…

Harga Pasaran Besi Tua
Disini Anda bisa mendapatkan harga pasaran besi tua, dengan mengisi form yang ada, dan menuliskan dengan jelas pada keterangan harga yang…

Jual Wire Mesh Surabaya (serta Standar ukuran dan berat)
Berikut adalah standar ukuran dan berat wiremesh yang dapat Anda peroleh dengan harga murah. Dapat Anda ambil langsung ke pabrik kami,…

Besi Beton SII
Besi beton SII

Supplier Besi Beton Surabaya
Supplier besi beton di Surabaya yang bekerja sama dengan kami telah banyak dan telah berjalan belasan tahun. Telah banyak hal yang…

Anda mau belajar Menjadi Reseller produk Besi Beton?
Ada yang bertanya, “langka awal apa yang mesti dilakukan untuk menjadi reseller produk besi beton?”. Sebuah pertanyaan yang…

Distributor Besi Beton di Surabaya
Banyak distributor besi beton di Surabaya yang kami layani, dan telah berlangganan lama. Menyenangkan bekerja sama dengan mereka yang…

Harga Besi Nako
Untuk mendapatkan harga besi nako, bisa menghubungi Afandi di 031 31 456 646;0878 525 808 85; 0856 4889 1871; 08564 8891 871 atau…

Besi Beton Ulir (Sirip / Deform Bar)
Berikut adalah daftar ukuran besi beton ulir sesuai SNI yang sering digunakan di Indonesia:D 10D 13D 16D 19D 22D 25Selain ukuran tersebut,…

Besi Behel / Begel / Cor / Beton / Tulangan
Ada yang menyebut Besi Behel atau Begel ada juga besi sekang atau skada juga yang menyebut besi Coratau besi Betonatau…

Sistem Struktur KONSTRUKSI KOMPOSIT
Banyak sistem struktural yang tidak dapat dikelompokkan secara mudah menurut material yang digunakan. Sistem balok komposit sering kita…

Sistem Struktur GIRDER PLAT dengan Konstruksi Baja
Girder plat adalah bentuk khusus dari balok dengan penampang tersusun, Elemen ini dapat dirancang untuk berbagai macam beban maupun…

Sistem Struktur BALOK dengan Konstruksi Baja
Hampir semua sistem konstruksi baja berat terbuat dari elemenelemen linear yang membentang satu arah. Berbagai penampang baja profil…

Standar Nasional Indonesia tentang TATA CARA PERENCANAAN STRUKTUR BAJA UNTUK BANGUNAN GEDUNG
Standar Nasional IndonesiaMenurut SNI 03 – 1729 – 2002 tentang TATA CARA PERENCANAAN STRUKTUR BAJA UNTUK BANGUNAN GEDUNG, semua baja…

Jenis Baja Struktural
Bentuk elemen baja sangat dipengaruhi oleh proses yang digunakan untuk membentuk baja tersebut. Sebagian besar baja dibentuk oleh…

Sifat Mekanis Baja
Menurut SNI 03–1729–2002 tentang TATA CARA PERENCANAAN STRUKTUR BAJA UNTUK BANGUNAN GEDUNG Sifat mekanis baja struktural yang…

Keuntungan Baja sebagai Material Struktur Bangunan
Di samping kekuatannya yang besar untuk menahan kekuatan tarik dan tekan tanpa membutuhkan banyak volume, baja juga mempunyai sifatsifat…

Sifat Baja sebagai Material Struktur Bangunan
Penggunaan baja sebagai bahan struktur utama dimulai pada akhir abad kesembilan belas ketika metode pengolahan baja yang murah…

2014/10/17

Produk dan penawaran baru dari Mode Ok Rek


  • Grosir Batik Mode Okrek
    Grosir Batik Mode OkrekBatik yang kami produksi selalu dengan desain baru, motif baru dan bisa dipesan sesuai ukuran konsumen. Untuk…
  • Blus Songket [batik etnik baru]
    Blus SongketRp 120.000Bahan : Songket batikBisa dipesan sesuai ukuran KonsumenPesan 6pcs boleh beda ukuran dan motif harga jadi Rp…
  • Blus Bunga Dongker (Blus batik unik)
    Blus Bunga DongkerRp 120.000Bahan : Batik PrimisimaBisa dipesan sesuai ukuran KonsumenPesan 6pcs beda ukuran dan motif harga jadi Rp…
  • Blus Wina 
    Blus WinaRp 100.000Bahan : Primisma Batik Cap Abaya Wina  Rp 150.000Bisa dipesan sesuai ukuran Konsumenpemesanan sms ke 087852095976….
  • Abaya Dongker 
    Abaya DongkezRp 150.000Bahan : Kain batik primisimaBlus Dongkez Rp 115.000Bisa dipesan sesuai ukuran Konsumenpemesanan sms ke…
  • Blus Raima – Produk Baru Ok-rek 
    Blus RaimaRp 115.000Bahan : Kain batik primisimaGamis Raima Rp 150.000Bisa dipesan sesuai ukuran KonsumenPesan 6pcs beda ukuran dan motif…
  • Dress Kupu
    Dress KupuRp 135.000Bahan : Kain batik primisimaBisa dipesan sesuai ukuran KonsumenPesan 6pcs beda ukuran dan motif harga jadi Rp…
  • Blus Hinata
    Blus Hinata Mode OkrekRp 120.000Bahan Batik Cap. PrimisimaREADY FIX uk M- L
  • Blus Laru 
    Blus Laru Mode OkrekRp 120.000Bahan Batik Cap. PrimisimaFIX uk M- LPesan ukuran berbeda, bisa diproduksi kembali. Waktu produksi 1-2…
  • Blus Avi – Terbaru Mode Ok-rek
    Blus Avi Mode Okrek Rp 120.000 Bahan Batik Cap. Primisima FIX uk M- LUkuran lain bisa diproduksi lagi. pemesanan bisa melalui sms, line,…
  • Ottoparang 
    OttoparangRp 150.000Untuk pemesanan bisa inbox page page Mode Ok Rek atau sms ke 087852095976Dengan Format :Nama – Alamat – Pesanan -…
  • Blus Nenun
    Blus NenunRp 120.000Bahan : Kain katun & Kain Primisima Batik PrintingUntuk pemesanan bisa inbox page page Mode Ok Rek atau sms ke…
  • Blus U-Brown 
     Blus U-BrownRp 120.000Bahan : Kain katun & Kain Primisima Batik PrintingUntuk pemesanan bisa inbox page page Mode Ok Rek atau…
  • Blus Gwon7
    Blus Gwon7Rp 120.000Bahan : Katun Batik Printing PrimisimaMode: Blus dengan krah rempel belah tengah kancing depan dan aplikasi lengan…
  • Blus Choco 
    Blus Choco Rp 120.000Mode : Blus batik dengan hiasan obi yang bisa dilepas. Jadi blus ini bisa dipakai dengan atau tanpa Obi. Krah bunga…
  • Blus Nurani
    Blus NuraniRp 110.000Bahan : Kain Primisima PrintingMode : Kancing sebelah, krah shanghai. dengan list batik di lengan dan list…
  • Blus Malawa
    Blus MalawaRp 110.000Bahan : Kain Primisima PrintingMode : Kancing sebelah, krah shanghai. dengan list batik di lengan dan list…
  • Blus Kembang 
    Blus KembangRp 110.000Bahan : Kain Primisima PrintingMode : Kancing sebelah, krah shanghai. dengan list batik di lengan dan list…
  • Blus Koki
     Blus KokiRp 110.000Bahan : Kain Primisima PrintingMode : Kancing sebelah, krah shanghai. dengan list batik di lengan dan list…
  • Blus Pika77
     Blus Pika77Rp 110.000Bahan : Kain Primisima PrintingMode : Kancing sebelah, krah shanghai. dengan list batik di lengan dan list…
  • Blus Sapta 
    Blus SaptaRp 110.000Bahan : Kain Primisima PrintingMode : Kancing sebelah, krah shanghai. dengan list batik di lengan dan list…
  • Blus Lirah (Model cocok untuk Remaja)
    Blus LirahRp 120.000Gamis Lirah Rp 160.000Bahan : Batik Lawasan + Katun HitamMode : Blus dengan SyalBisa dipesan sesuai ukuran…
  • Blus Sonja (Blus Batik Muslimah)
    Blus SonjaRp 120.000Gamis Sonja Rp 160.000Bahan : Batik Lawasan + Katun HitamMode : Blus dengan SyalBisa dipesan sesuai ukuran…
  • Blus Okey (batik busana muslim)
    Abaya OkeyRp 160.000Blus OkeyRp 120.000Bahan : Batik Lawasan + Katun HitamMode : Blus dengan SyalBisa dipesan sesuai ukuran KonsumenPesan…
  • Contoh bahan (Batik Baru)
    Berikut contoh bahan batik yang bisa diterapkan untuk berbagai model busana dengan model lama atau mode masa kini. Bisa diterapkan untuk…

 

Tag:
2014/10/16

Orang-orang yang menjadi penghuni Surga

- Ashhâbul Yamin yaitu Orang-orang yang menerima buku catatan amal dari sebelah kanan. Allah berfirman :

Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri, dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya), dan naungan yang terbentang luas, dan air yang tercurah, dan buah-buahan yang banyak, yang tidak berhenti (buahnya) dan tidak terlarang mengambilnya, dan kasur-kasur yang tebal lagi empuk. Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya, (Kami ciptakan mereka) untuk golongan kanan, (TQS. al-Wâqi’ah [56]: 27-38)


- Al-Muhsinûn, yaitu Orang-orang yang senantiasa berbuat baik dengan ikhlas dan sesuai dengan aturan syariat. Allah berfirman:

Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (surga) dan tambahannya. Dan muka mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak (pula) kehinaan. Mereka itulah penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (TQS. Yûnus [10]: 26)

- Ash-Shâbirûn, yaitu Orang-orang yang bersabar. Allah berfirman:

[ SELENGKAPNYA ]

Gresik: Rumah Besar dengan lahan yang luas dijual murah

Tag: ,
2014/09/17

ada rumah dijual di Jl. Awikoen Madya no 5. 500 meter dari Jl. Veteran Gresik

Bagi teman-teman yang hendak pindah ke pusat kota Gresik, ada rumah dijual di Jl. Awikoen Madya no 5. 500 meter dari Jl. Veteran Gresik.

SHM, ukuran bangunan 242 m2, ukuran tanah 403 m3
Jalan paving lebar 5 m. Posisi pojok, menghadap utara.

Ada 5 ruang tidur, ada ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, gudang, teras depan, teras belakang, 2 kamar mandi, balkon.

Ada kebun dengan beberapa tanaman yang sekarang sedang berbuah.
Tandon air besar cukup untuk cadangan beberapa minggu. Ada PLN, telpon, dan PDAM.
Ada carport di depan yang cukup untuk 2 mobil.
Lingkungan tenang, cocok untuk hunian keluarga dan tempat kumpul keluarga.

cs@omasae.com
087852580885; 082140031207

Peta lokasi bisa dilihat di
http://www.omasae.com/2014/07/gresik-rumah-besar-dengan-lahan-yang.html

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.972 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: