Puisi Ayah… untuk bilal dan aku yang rindu padanya

Melihat potret kenangan

Aku semakin mengilhami dirimu

semakin rindu…

semakin pula besar rasa cintaku.

Ayah…

mungkin lama

aku harus menunggu bertemu dirimu…

aku masih harus meneruskan citamu

yang dulu sempat

kau sematkan dalam benakku

Ayah…

izinkan aku

menjadi orang yang terbaik

yang bisa banggakanmu juga ibu…

Ayah,..

saat ini aku merasa bahagia

bila kupanjatkan doa untukmu

karena doaku akan menjadi kado

untuk engkau Ayahku tersayang…

Ayah…

iringi aku dalam hidup ini

jangan kau pergi walau sebentar saja

bimbing hati ini agar bisa menjadi sepertimu.

Oleh Ayuna Fitriah Fajrin

di loteng

Gresik

Tag:

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.955 pengikut lainnya.

