World of The Word – Puisi

Dengan kata aku buat kau hidup,

Kuciptakan duniamu saat itu juga, lalu kuhempaskan berbagai masalah untukmu

Sampai akhirnya kuhancurkan duniamu.

Dengan kata kubuat kau merasakan cinta

Kubuat kau tersiksa akan rindu

Kubuat kau menangis, tersenyum, menderita, bahagia.

Lalu kumatikan kau dengan satu kata

Dengan kata aku bisa membuatmu

Membolak balik sifatmu

Mengubah setiap takdirmu

Membelokkan fikiranmu seketika

Dengan kata aku bisa memberikan secercah harap dalam dirimu

Takdir yang menyakitkan,

Dengan kata aku bisa ikut campur dalam kehidupanmu.

Dengan kata aku bisa berbuat semauku padamu, duniamu, hatimu, segalanya

Dengan kata aku bisa membagi kehidupanmu

Akulah yang memiliki kata

Akulah yang berkuasa

By Ayuna Kusuma

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.955 pengikut lainnya.

